Liga Inggris

Sancho Bakal Kembali ke Inggris, De Bruyne Kenang Latihan Bersama di Man City

Jumat, 3 April 2020 10:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© mancity.com
Kevin De Bruyne saat melakukan selebrasi golnya dalam pertandingan Liga Inggris matchday ke-13 antara Manchester City vs Chelsea, Minggu (24/11/19) dini hari WIB. Copyright: © mancity.com
Kevin De Bruyne saat melakukan selebrasi golnya dalam pertandingan Liga Inggris matchday ke-13 antara Manchester City vs Chelsea, Minggu (24/11/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne mengenang masa-masa dirinya berlatih bersama Jadon Sancho.

Nama Jadon Sancho menjadi perbincangan hangat. Bersinar dengan Borussia Dortmund, Sancho menjadi rebutan tiga tim besar di Liga Inggris, yakni Chelsea, Liverpool, dan Manchester United.

Akan tetapi, Manchester United yang kabarnya memiliki peluang besar untuk merekrut Sancho dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas mendatang.

Nah, Sancho bakal kembali ke Inggris membuat Kevin De Bruyne mengenang masa-masa ia pernah latihan bersama. Pasalnya sebelum hengkang ke Dortmund, Sancho berkarier di tim junior Manchester City.

"Dia gila luar biasa. Aneh saya beberapa kali berlatih dan dia kemudian pergi. Itu sulit dipercaya. Kadang-kadang memang seperti ini, tapi itu baik untuknya," ucap De Bruyne saat melakukan live Instagram bersama Axel Witsen dan Romelu Lukaku.

Sementara itu, kabarnya Chelsea, Liverpool, dan Manchester United telah menawarkan 100 juta poundsterling kepada Dortmund untuk melepas Sancho. Namun, pemain sepak bola berusia 20 tahun itu dikabarkan lebih suka ke Old Trafford yang memiliki misi membangun skuat muda.

Di musim ini, Sancho sendiri semakin matang di Dortmund. Ia sudah bermain dalam 23 pertandingan Bundesliga Jerman musim 2019/20 dengan mencatatkan 14 gol dan 16 assists.