Bursa Transfer

Gara-gara Madrid, Manchester United Resmi Lepas Paul Pogba ke Juventus?

Minggu, 5 April 2020 15:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Michael Regan/GettyImages
Manchester United dikabarkan bersedia melepas Paul Pogba ke Juventus demi bisa mendapatkan Matthijs De Ligt yang enggan bergabung dengan Real Madrid. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Manchester United dikabarkan bersedia melepas Paul Pogba ke Juventus demi bisa mendapatkan Matthijs De Ligt yang enggan bergabung dengan Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Manchester United dikabarkan bersedia melepas Paul Pogba ke Juventus demi bisa mendapatkan Matthijs De Ligt. Hal ini dikarenakan De Ligt lebih memilih ke Liga Inggris ketimbang menerima pinangan Real Madrid.

Matthijs De Ligt saat ini tengah diminati Real Madrid untuk bursa transfer musim panas nanti. Namun, bek 20 tahun itu enggan bergabung dengan Real Madrid dan lebih senang jika ada klub Liga Inggris yang meminangnya.

Dilansir dari Daily Mail, Manchester United yang juga menginginkan jasa De Ligt memanfaatkan situasi ini dengan mengajukan penawaran menarik kepada Juventus.

Kabarnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu menyodorkan gelandang terbaiknya, Paul Pogba, sebagai bagian dari pertukaran pemain agar De Ligt bisa beralih ke Old Trafford.

Diketahui, Pogba masih memiliki satu tahun tersisa di dalam kontraknya. Alih-alih memperpanjang kontrak, gelandang asal Prancis itu justru dikaitkan dengan pintu keluar dari Man United.

Juventus, sementara itu, tertarik untuk memulangkan kembali Pogba ke Turin. Raksasa Serie A Italia itu tampaknya masih belum bisa melupakan jasa Pogba dulu.

Pogba menghabiskan empat musim bersama Si Nyonya Tua dan telah membantu memenangkan liga setiap tahun serta membantu tim mencapai final Liga Champions.

Bak gayung bersambut, Pogba juga tak menampik ketertarikannya kembali ke Turin karena itu artinya dia bisa berpeluang bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Di sisi lain, pihak Man United yakini Juventus menyetujui pertukaran Pogba dan De Ligt. Terlebih, nilai transfer Pogba mengalami penurunan sejak pandemi virus corona melanda Eropa.

De Ligt sementara itu semakin terbuang dari skuat asuhan Maurizio Sarri. De Ligt dianggap sebagai transfer gagal karena tak mampu mengulangi kehebatannya saat masih bersama Ajax Amsterdam.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%