Liga Spanyol

Jawaban Nyeleneh Ter Stegen saat Diberi Pertanyaan Dilematis

Minggu, 5 April 2020 17:37 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© NurPhoto/GettyImages
Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, memberikan jawaban nyeleneh saat diberi pertanyaan dilematis oleh seorang wanita Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, memberikan jawaban nyeleneh saat diberi pertanyaan dilematis oleh seorang wanita

INDOSPORT.COM - Bintang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, memiliki jawaban yang terbilang nyeleneh saat mendapat pertanyaan-pertanyaan dramatis dari seorang wanita.

Ter Stegen mendapat pertanyaan-pertanyaan yang mendramatisir saat dirinya hadir dalam acara launching di mana kiper asal Jerman ini merupakan Brand Ambassador dari salah satu produk.

Seusai acara, salah seorang wanita datang untuk melakukan sesi tanya jawab dengan kiper Barcelona tersebut. Disadur dari video yang diterima tim INDOSPORT dari Dugout, Marc-Andre ter Stegen menjawab semua pertanyaan yang terbilang absurd tersebut.

Sebagai contoh, Ter Stegen mendapat pertanyaan akan memilih hidup tanpa matahari atau hidup tanpa sepak bola. Tak disangka ia menjawab kata 'atau' sebagai jawabannya.

Pun dengan pertanyaan lainnya. Seperti manakah yang akan dipilihnya antara hidup tanpa smartphone seumur hidup atau tanpa keluarga satu bulan. Ter Stegen memilih yang pertama karena menganggap keluarga adalah hal yang berarti untuknya.

Bahkan untuk pertanyaan receh sekelas memilih kembali ke masa lalu atau ke masa depan, Ter Stegen dengan lantang menjawab ke masa depan. Lantaran ia ingin melihat apa yang akan dilakukan keluarganya di kehidupan kelak.

Pun dengan pertanyaan yang berkaitan dengan sepak bola. Marc-Andre ter Stegen memilih untuk menang di menit akhir dari lawan ketimbang selalu menang dari rival abadi. Alasannya, menang di menit akhir bagi Barcelona akan memberikan rasa sakit bagi lawan yang dihadapi.