Liga Inggris

Pemain Birmingham City Didesak Tolak Tawaran Chelsea

Minggu, 5 April 2020 23:16 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Birmingham City, Jude Bellingham didesak untuk tidak menerimah tawaran Chelsea musim depan dalam bursa transfer mendatang.

Jude Bellingham saat ini menjadi incaran klub-klub besar seperti Manchester United, Chelsea, dan Borussia Dortmund. Pasalnya, di usianya yang masih mudah ini ia benar-benar menampilkan permainan yang sangat luar biasa di atas lapangan hijau.

Dengan penampilan yang mengesankan, tentu saja pelamar sang pemain ini akan terus bertambah pada bulan Juni mendatang.

Namun sampai saat ini, Chelsea lah yang paling serius ingin memboyongnya dan sudah menyiapkan dana fantastis agar mendapatkan tanda tangannya. Ditambah musim ini Frank Lampard juga lebih sering memainkan para pemain mudanya.

Namun hal ini membuat Frank Sinclair yang pernah membela Chelsea menilai Bellingham tidak akan mendapatkan jatah bermainnya jika bergabung dengan tim Londo Biru.

Maka dari itu Sinclair mendesak kepada Jude Bellingham ini agar tidak menerima tawaran dari Chelsea pada bursa tranfer yang akan datang.

“Dia harus berpikir tentang untuk bermain dalam sebuah pertandingan, menjadi lebih baik dan meningkatkan diri sebagai pemain. Di mana saya pikir ini akan sulit baginya di Chelsea,” kata Frank Sinclair.

Sinclair juga menambahkan jika Bellingham ingin memili waktu bermain yang sangat tinggi, ia menyarankan agar pemain muda ini bergabung dengan klub yang bisa membuatnya bermain dari pekan ke pekan.

“Jadi jika dia akan pindah dari Birmingham dan bermain di level yang lebih tinggi, sangat penting bahwa dia bergabung ke klub di mana dia bisa bermain dari pekan ke pekan, karena itu salah satunya cara dia akan meningkat dan memenuhi potensi yang dimiliki,” tambahnya.

Bersama Birhingham City, Jude Bellingham telah tampil sebayak 32 pertandingan di divisi Championship. Kemudian dalam skuat utamanya ia berhasil mencetak empat gol dan memberikan dua assist.

Berkat permainannya yang sangat apik, ia berhasil mebawa Birmingham berada di urutan ke 16 klasemen sementara dengan meraih 47 poin.