Liga Indonesia

Persebaya Libur, Ini Aktivitas Bejo Sugiantoro Selama Liga 1 2020 Berhenti Sementara

Minggu, 5 April 2020 10:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT.COM
Berikut aktivitas asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, selama Liga 1 2020 berhenti sementara karena virus corona. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT.COM
Berikut aktivitas asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, selama Liga 1 2020 berhenti sementara karena virus corona.

INDOSPORT.COM - Berikut aktivitas asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, selama Liga 1 2020 berhenti sementara karena virus corona.

Kompetisi Liga 1 2020 sudah resmi dihentikan untuk sementara oleh PSSI sampai akhir Mei 2020. Keputusan ini dikarenakan wabah virus Covid-19 yang melanda Indonesia.

Sejumlah tim pun memutuskan libur dan memutuskan berlatih di rumah tujuannya mencegah virus Covid-19. Meskipun beraktivitas di rumah, tim pelatih dan pemain tetap bisa melakukannya secara maksimal.

Seperti asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro ini. Ayah Rachmat Irianto itu mengaku tidak ada perbedaan beraktivitas khususnya menjaga tubuh. Hanya lokasinya saja yang berbeda,

"Seperti biasa saja. Pagi bangun, berjemur untuk menjaga diri dari virus," katanya ketika dihubungi INDOSPORT pada Sabtu, (4/03/20).

Selain itu, sebagai seorang ayah, Bejo tak lupa akan tugasnya yakni mendampingi anak-anaknya.

"Saya dampingi mereka belajar on line dan tetap di rumah saja," sambungnya.

Ya, selama di rumah. Banyak kegiatan positif yang diambil dari tim pelatih Persebaya, mulai dari lebih banyak waktu dengan keluarga, mendampingi anak-anak belajar dan bermain.

Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut kapan Persebaya kembali berlatih lagi. Mereka masih terus memantau virus Covid-19 dan mengikuti anjuran pemerintah.