Liga Indonesia

Unggahan Instagram PSIS Semarang Membuat Hari Nur Batal Potong Gundul

Minggu, 5 April 2020 20:57 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Instagram/psisofficial
Unggahan lucu akun instagram klub Liga PSIS Semarang, dengan editan rambut Hari Nur Yulianto (kiri) dan Bruno Silva yang ditukar satu sama lain. Copyright: © Instagram/psisofficial
Unggahan lucu akun instagram klub Liga PSIS Semarang, dengan editan rambut Hari Nur Yulianto (kiri) dan Bruno Silva yang ditukar satu sama lain.

INDOSPORT.COM - Akun Instagram resmi klub Liga 1 PSIS Semarang, @psisfcofficial baru saja mengunggah foto humor pada Sabtu (04/04/20) kemarin. Dalam foto tersebut, rambut Hari Nur Yulianto dan Bruno Silva ditukar satu sama lain.

Alhasil, Hari Nur yang seharusnya memiliki rambut jadi plontos karena kepalanya bagian rambutnya ditukar dengan Bruno Silva.

Begitu sebaliknya, Bruno Silva yang seharusnya plontos justru memiliki rambut yang notabene milik Hari Nur. Unggahan tersebut tentu membuat gelak tawa netizen di kolom komentar karena lucunya kedua pemain ini apabila saling tukar di bagian rambut.

Hari Nur sendiri walaupun tidak merespons di kolom komentar Instagram, namun ia diam-diam mengunggah fotonya dengan Bruno Silva yang ditukar rambutnya di status Whatsapp.

Ketika statusnya dibalas redaksi berita olahraga INDOSPORT, Hari Nur membalasnya dengan emoji tertawa dan mengatakan unggahan tersebut membuat ia batal potong gundul.

“Padahal ada rencana potong gundul, jadi batal dong kalau gini,” canda Hari Nur sambil mengirimkan emoji yang menggambarkan kalau dia tertawa.

Sejak bergabung bersama PSIS Semarang di tahun 2013, pemain yang akrab disapa Mukri ini memang belum pernah sekali pun memotong rambutnya dengan potongan yang tipis.

Hari Nur dalam beberapa waktu lalu justru sering memperlihatkan gaya rambutnya yang sedikit gondrong dan berponi. Namun, patut ditunggu apabila Hari Nur memang memiliki keinginan serius untuk memotong rambutnya secara gundul dan menyamai sahabatnya, Bruno Silva.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%