Liga Italia

Pernah Menawarkan Diri, Pemain Sayap Klub China Dapat Kabar Baik dari AC Milan

Senin, 6 April 2020 11:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, memberi kabar baik kepada pemain sayap dari klub asal China, Dalian Professional, yang pernah menawarkan diri. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, memberi kabar baik kepada pemain sayap dari klub asal China, Dalian Professional, yang pernah menawarkan diri.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, memberi kabar baik kepada pemain sayap dari klub asal China, Dalian Professional, yang pernah menawarkan dirinya untuk direkrut oleh Rossoneri.

AC Milan saat ini memang sudah memiliki banyak rencana untuk merombak skuatnya di bursa transfer musim panas 2020. Hal ini bertujuan agar klub yang berjuluk Rossoneri itu bisa kembali berjaya di Serie A Liga Italia musim depan.

Pada 2019-2020 ini, Milan memang terseok-seok meski sudah ganti-ganti pelatih. Sampai pekan ke-26, mereka masih tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara dengan torehan 36 poin, hasil dari 10 kali menang, enam kali imbang, dan 10 kali kalah.

Bahkan, mereka sudah kalah dua kali dari rival sekota, Inter Milan, di musim ini. Hal ini menandakan bahwa skuat Rossoneri membutuhkan perombakan besar dengan mendepak pemain lama dan menggantinya dengan pemain baru yang lebih bermutu.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, mereka dikabarkan sedang melirik pemain sayap dari klub China, Dalian Professional, yang saat ini tengah dipinjamkan ke Atletico Madrid, yang bernama Yannick Carrasco.

Yannick Carrasco dikabarkan sebelumnya bahwa ia pernah menawarkan dirinya untuk gabung ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020 yang lalu. Namun, saat itu justru pihak Rossoneri yang kurang berminat kepadanya.

Sekarang, dikabarkan mereka mulai membuka peluang untuk mendatangkan winger asal Belgia tersebut di musim panas 2020. Meski sudah berusia 26 tahun, tapi Ivan Gazidis diyakini bisa tetap merekrutnya dengan syarat bahwa sang pemain tidak meminta upah tahunan yang tinggi.

Carrasco sendiri memang baru dipinjamkan ke Atletico Madrid pada 31 Januari 2020 sampai akhir musim 2019/2020. Bersama klub sepak bola Liga Spanyol tersebut, ia baru dimainkan lima kali dan belum pernah mencetak gol atau menyumbang assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%