Liga Spanyol

Tak Mau Rugi, Barcelona Ingin Datangkan Bintang PSG Secara Gratis

Senin, 6 April 2020 04:04 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Barcelona akan meluncurkan langkah mendatangkan bintang Paris Saint Germain (PSG) Layvin Kurzawa secara gratis pada akhir musim nanti. Copyright: © Getty Images
Barcelona akan meluncurkan langkah mendatangkan bintang Paris Saint Germain (PSG) Layvin Kurzawa secara gratis pada akhir musim nanti.

INDOSPORT.COMBarcelona akan meluncurkan langkah mendatangkan bintang Paris Saint Germain (PSG) Layvin Kurzawa secara gratis pada akhir musim nanti.

Sekedar informasi tambahan, kontra Kurzawa bersama PSG akan berakhir pada akhir kompetisi musim 2019/20 nanti. Sang pemain pun dikabarkan bakal meninggalkan Parc des Princes.

Pada bursa transfer Januari lalu, Kurzawa sudah nyaris meninggalkan PSG untuk bergabung dengan penguasa Liga Serie A, Juventus.

Namun, kesepakatan gagal diraih sehingga Kurzawa harus bertahan di Paris hingga akhir musim ini setelah menolak memperpanjang kontraknya.

Menurut laporan Diario Sport, Barcelona sekarang bersiap untuk merebut tanda tangan Kurzawa, ketika sang pemain mengganti agennya menjadi Kia Joorabchian.

Opsi pembelian ini tidak terlepas dari langkah Barcelona yang bersiap untuk menjual Junior Firpo pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dengan begitu, Kurzawa akan menjadi opsi cadangan yang sangat berpengelaman untuk melapisi Jordi Alba pada musim 2020/21 mendatang.

Kurzawa sendiri telah menikmati musim yang terbilang sukses bersama PSG. Pemain berkebangsaan Prancis itu mampu membantu PSG meraih tiga gelar Ligue 1 dan tiga gelar Piala Prancis.

Pemain bertahan berusia 27 tahun tersebut sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub Liga Inggris Arsenal. Namun Barcelona sepertinya siap untuk bersaing mendapatkan jasa sang pemain.

1