Liga Spanyol

Bintang Muda Villarreal Ini Dipastikan Segera Merapat ke Arsenal

Selasa, 7 April 2020 21:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Perez Meca/MB Media/Getty Images
Pau Torres, pemain klub Lalilga Villarreal. Copyright: © Perez Meca/MB Media/Getty Images
Pau Torres, pemain klub Lalilga Villarreal.

INDOSPORT.COMArsenal selangkah lagi dikabarkan akan segera mendapatkan bintang muda Villarreal, Pau Torres. Torres sendiri didatangakan dalam rangka revolusi lini belakang yang akan dilakukan oleh Mikel Arteta di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Metro, kabar tersebut datang setelah bek masa depan Spanyol tersebut ketahuan sedang belajar bahasa Inggris setelah mengobrol dengan Santi Cazorla di tengah-tengah rumor yang santer mengaitkan kepindahannya ke Liga Inggris.

Sebelumnya, Torres sempat akan didatangkan pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin. Tetapi, tidak terjadinya kesepakatan antara Arsenal dan Villarreal membuat transfer tersebut urung terjadi.

Akhirnya, pada bursa transfer musim dingin tersebut The Gunners terpaksa harus mendatangkan Pablo Mari dari Flamengo sambil menunggu peluang mendatangkan Torres kembali terbuka. Dan saat ini, peluang tersebut kembali terbuka lebar.

Bek berusia 23 tahun tersebut berhasil tampil impresif di LaLiga Spanyol bersama The Yellow Submarine sepanjang musim 2019/20 ini. Setelah pada musim sebelumnya, Torres juga sukses tampil cemerlang dalam masa peminjaman di Malaga.

Dalam wawancara yang dilakukan dengan Marca, Cazorla mengakui jika Torres menarik minat beberapa klub besar dari Eropa, terutama dari Liga Inggris. Tetapi, menurutnya Arsenal adalah salah satu klub yang paling berhasrat mendatangkan Torres ke Emirates.

Arsenal dikabarkan setidaknya harus mengeluarkan dana sebesar 40 juta poundsterling (797,5 miliar rupiah) untuk bisa memboyong Pau Torres dari LaLiga Spanyol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%