Bursa Transfer

Incar Bellerin, Inter Milan Ajak Arsenal Tukar Pemain

Selasa, 7 April 2020 10:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Mike Hewitt/Getty Images
Hector Bellerin berselebrasi usai mencetak gol penyama kedudukan dalam laga Liga Inggris Chelsea vs Arsenal Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Hector Bellerin berselebrasi usai mencetak gol penyama kedudukan dalam laga Liga Inggris Chelsea vs Arsenal

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan dilaporkan sedang berupaya untuk melakukan tukar pemain dengan Arsenal demi mendatangkan Hector Bellerin.

Hector Bellerin di musim ini banyak menghabiskan waktu untuk menyembuhkan cederanya. Namun, sebelum kompetisi di Liga Inggris ditunda, Bellerin bermain penuh dalam empat dari lima pertandingan terakhir Arsenal.

Dengan kondisinya yang sudah kembali pulih, ternyata Inter Milan memendam hasrat untuk memboyongnya ke Italia. Hal itu karena Antonio Conte ingin mencari pemain yang lebih muda dari Antonio Candreva yang sudah berusia 33 tahun.

Walau demikian, Inter Milan juga sadar tak akan mudah memboyong Bellerin yang masih memiliki kontrak bersama The Gunners hingga 2023 mendatang.

Dilansir dari Sportsmole, Inter Milan pun memikirkan cara agar bisa merekrut Bellerin dari Arsenal, salah satunya melakukan pertukaran pemain.

Sementara itu, bos Inter Milan, Beppe Marotta dulu sempat berkeinginan memboyong Bellerin. Namun, karena masalah cedera niat Marotta pun urung.

Sejauh musim ini, Hector Bellerin hanya tampil dalam delapan pertandingan di Liga Inggris. Bek kanan asal Spanyol tersebut berhasil mencatatkan satu gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%