Liga Inggris

Bocor! Wanita Penghibur Sebut Sikap Kyle Walker Sebelum Diberikan Sanksi

Selasa, 7 April 2020 11:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Bek Manchester City, Kyle Walker, baru saja membuat heboh karena menggelar pesta seks di tengah pandemi virus corona yang melanda Inggris. Copyright: © GettyImages
Bek Manchester City, Kyle Walker, baru saja membuat heboh karena menggelar pesta seks di tengah pandemi virus corona yang melanda Inggris.

INDOSPORT.COM - Bek Manchester City, Kyle Walker, baru saja membuat heboh karena menggelar pesta seks di tengah pandemi virus corona yang melanda Inggris.

Dilansir dari marca, Kyle Walker menggelar pesta seks di apartemen daerah Hale, Cheshire dengan menyewa dua pekerja seks komersial (PSK).

Setelah ketahuan melakukan tindakan tidak terpuji tersebut, salah seorang PSK bernama Louise McNamara akhirnya buka suara. Ia menganggap kalau Kyle Walker adalah pemain sepak bola yang munafik.

"Kyle pasti tahu itu. Pertama dia mengundang orang asing ke rumahnya untuk berhubungan seks dan hari berikutnya dia memberikan pidato kepada semua orang tentang perlunya tinggal di dalam rumah," kata Louise McNamara.

"Dia munafik dan membuat orang berisiko," ucapnya menambahkan.

Diketahui, Kyle Walker menyewa satu PSK dengan harga 2.500 euro atau setara 44 juta rupiah untuk durasi tiga jam.

Manchester City yang mengetahui tindakan tersebut kemudian menyatakan akan memberikan sanksi tegas kepada pemain Timnas Inggris itu.

Kyle Walker yang sadar telah melakukan kesalahan fatal telah meminta maaf lewat media sosial Instagram dengan mengunggah video singkat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kyle Walker (@kylewalker2) pada