Liga Inggris

Pesta Seks di Tengah Pandemi, Ini yang Diucapkan Bintang Manchester City

Senin, 6 April 2020 05:45 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images/Clive Brunskill
Bintang Manchester City, Kyle Walker akhirnya memberikan tanggapan setelah mengadakan pesta sex di rumah saat pandemi virus corona semakin menyebar. Copyright: © Getty Images/Clive Brunskill
Bintang Manchester City, Kyle Walker akhirnya memberikan tanggapan setelah mengadakan pesta sex di rumah saat pandemi virus corona semakin menyebar.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester City, Kyle Walker akhirnya memberikan tanggapan setelah mengadakan pesta sex di rumah saat pandemi virus corona semakin menyebar.

Kyle Walker sendiri kedapatan melanggar aturan karantina usai dilaporkan mengadakan pesta seks di kediamannya selama isolasi.

Dilansir dari laman Metro, pemain asli Inggris ini bersama temannya mengundang dua wanita ke kediamannya di Cheshire pada Kamis malam waktu setempat.

Louise McNamara (21 tahun) mengklaim bahwa ia meninggalkan rumah Walker pada jam 2 pagi dan mendapatkan bayaran sebesar 2.200 poundsterling (Rp44 juta) usai menemani sang pemain.

Dalam pernyataannya, McNamara menyebutkan bahwa ia mendapat pesan dari bosnya bahwa ada klien dengan nama besar tertarik dengannya.

Kemudian wanita cantic tersebut pergi ke Manchester untuk bertemu dengan kliennya, yang tak lain adalah seorang bintang sepak bola Liga Inggris, Walker.

"Saya bekerja dengan sebuah Agensi di Manchester. Saya mendapat pesan dari bos ada klien yang tertarik," ujar McNamara.

Walker sendiri pun akhirnya mengucapkan permohanan maaf karena telah melanggat protocol lockdown yang diterapkan pemerintah Inggris.

Akibat wabah virus corona ini, pemerintah Inggrsi memberlakukan lockdown dan sejumlah larangan, di antara adalah larangan bepergian yang tidak penting dak kebijakan ketat tentang social distancing.

“Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengeluarkan permintaan maaf publik atas pilihan yang saya buat minggu lalu,” ujarnya, dikutip dari situs The Sun.

“Saya mengerti bahwa posisi saya sebagai pesepakbola profesional membawa tanggung jawab. Karena itu, saya ingin meminta maaf kepada keluarga, teman, klub sepak bola, pendukung, dan publik karena mengecewakan mereka,” lanjutnya.

Manchester City pun sudah siap melayangkan hukuman internal kepada Walker atas pelanggaran yang dilakukan oleh pemain vital di sector kanan pertahanan Citizens.

"Kami kecewa mendengar tuduhan itu, dan kami akan melakukan prosedur disiplin internal dalam beberapa hari mendatang," begitu bunyi pernyataan klub.

Walker sendiri merupakan salah satu pemain vital di lini pertahanan Manchester City. Dirinya telah memainkan 30 laga musim ini dan telah mencetak satu gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
22%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
4%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
4%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
52%