Liga Inggris

Parah! Tengah Isolasi, Bintang Man City Malah Pesta Seks di Rumah

Minggu, 5 April 2020 17:02 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Lanjar Wiratri
© GettyImages
Bintang Manchester City, Kyle Walker, dilaporkan mengadakan pesta seks di rumahnya saat menjalani isolasi akibat virus corona Copyright: © GettyImages
Bintang Manchester City, Kyle Walker, dilaporkan mengadakan pesta seks di rumahnya saat menjalani isolasi akibat virus corona

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City, Kyle Walker, kedapatan melanggar aturan karantina usai dilaporkan mengadakan pesta seks di kediamannya selama isolasi.

Dilansir dari laman Metro, pemain asli Inggris ini bersama temannya mengundang dua wanita ke kediamannya di Cheshire pada Kamis malam waktu setempat.

Louise McNamara, 21 tahun, mengklaim bahwa dirinya meninggalkan rumah Kyle Walker pada jam 2 pagi dan mengaku dibayar sebanyak 2.200 poundsterling (Rp44 juta) usai menemani bintang Manchester City.

Dalam pernyataannya, McNamara menyebutkan bahwa ia mendapat pesan dari bosnya bahwa ada klien dengan nama besar tertarik dengannya. Kemudian ia pergi ke Manchester untuk bertemu dengan kliennya tersebut yang tak lain adalah Kyle Walker.

"Saya bekerja dengan sebuah Agensi di Manchester. Saya mendapat pesan dari bos ada klien yang tertarik," ujar McNamara.

"Lalu saya naik taksi pergi ke alamat yang disebut dan menurunkanku di depan gerbang. Dia (Walker) mengundang orang asing di rumahnya untuk melakukan seks dan hari berikutnya ia mengingatkan semua orang untuk tetap di rumah. Sangat munafik bagiku," tambahnya.

Hingga pernyataan ini dimuat, belum ada tanggapan dari Kyle Walker mengenai benar atau tidaknya pemberitaan ini. Namun yang pasti, apa yang dilakukannya merupakan sebuah tindakan amoral mengingat situasi di Inggris yang tengah menerapkan karantina akibat virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
6%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
63%