Liga Inggris

Masih Cinta, Fans Manchester City Tak Ingin Ditinggal David Silva

Senin, 6 April 2020 02:25 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Indra Citra Sena
© The Sun
Para penggemar Manchester City tak ingin sang kapten, David Silva, hengkang musim depan menyusul kontrak yang akan habis pada 30 Juni mendatang. Copyright: © The Sun
Para penggemar Manchester City tak ingin sang kapten, David Silva, hengkang musim depan menyusul kontrak yang akan habis pada 30 Juni mendatang.

INDOSPORT.COM - Para penggemar Manchester City tak ingin jika sang kapten, David Silva, hengkang musim depan menyusul kontrak yang akan habis pada 30 Juni mendatang.

David Silva merupakan pemain senior yang bermain untuk Manchester City. Terhitung ia sudah bergabung bersama The Citizens pada tahun 2010.

Pemain berusia 34 tahun itu telah mendidikasikan karier sepak bolanya selama satu dekade bersama Manchester City dan akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Mengetahui potensi kepergian idolanya, para penggemar Manchester City ini melakukan desakan kepada pihak klub untuk mempertahankan David Silva.

Mereka juga berharap bahwa David Silva mempertimbangkan lagi keputusan yang sudah ia buat untuk meninggalkan Etihad pada musim depan.

Hal ini disampaikan penggemar melalui pesan langsung di kolom komentar akun Twitter milik pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.

“Jangan tinggalkan kami David! Betahan satu tahun lagi, tulis akun @mcfcAB

“Musim ini batal sehingga ada harus tinggal di Man City tahun depan," kicau akun @Jessmcfcx.

“Anakmu adalah jantung dari hidup anda, anda adalah jantung dari kita,” cuit akun @BlueWolf_09.

Selama berseragam biru laut, David Silva banyak mentorehkan gol dan juga assist, terhitung dalam 424 penampilan ia mencetak 74 gol dan 137 assist.

Namun, aksi dari David Silva bersama Manchester City harus terhenti karena Liga Inggris harus ditangguhkan hingga 30 April mendatang karena pandemi virus corona.