Usai Pesta Seks, Kyle Walker Ketahuan Nonton Penari Striptis

Selasa, 7 April 2020 10:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Kyle Walker dalam laga Newcastle United vs Manchester City, di St. James Park, Selasa (29/01/19). Copyright: © GettyImages
Kyle Walker dalam laga Newcastle United vs Manchester City, di St. James Park, Selasa (29/01/19).

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City, Kyle Walker menjadi sorotan karena mengadakan pesta seks di tengah isolasi karena Corona. Kini ia kedapatan menonton penari striptis via online.

Seperti yang diketahui, Kyle Walker melanggar aturan di masa karantina. Ia dilaporkan mengadakan pesta seks di kediamannya selama masa lockdown.

Walker sendiri akhirnya meminta maaf atas perbuatannya. Pemain sepak bola berusia 29 tahun mengakui tindakannya salah karena berulah di tengah masa isolasi karena virus Corona.

Dilansir dari The Sun, usai mengadakan pesta seks, Walker ketahuan menonton penari stripsi. Namun kali ini, Walker hanya berada di rumah dan menonton penari striptis lewat siaran langsung di Instagram tanpa melanggar aturan isolasi.

Walker menonton penari striptis via online dari Instagram seorang rapper bernama Tory Lanez. Lanez sendiri melakukan live Instagram bersama penari striptis yang berbasis di London bernama Zia.

Nah, ternyata tak hanya Walker saja yang bergabung melihat live Instagram tersebut. Para pemain sepak bola lainnya, seperti Raheem Sterling, Marcus Rashford, dan Jadon Sancho dikabarkan juga ikut menontonnya.

Sadar dengan kehadiran para pemain sepak bola top, Lanez kemudian menyuruh Zia untuk melakukan tarian yang seksi. Lantas para pemain yang bergabung juga memberikan komentar pada live Instagram tersebut.

Sementara itu, Kyle Walker sendiri dikabarkan telah dihukum oleh pihak klub Manchester City atas ulahnya mengadakan pesta seks. Walker dijatuhi hukuman denda sebesar 240 ribu poundsterling atau setara Rp4,8 miliar.