Liga Indonesia

Cerita Pelatih PSS Sleman Setelah Pulang ke Hongkong

Selasa, 7 April 2020 01:05 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Rafif Rahedian
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 2020 PSS Sleman, Dejan Antonic memutuskan kembali ke Hongkong untuk berkumpul dengan keluarga. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 2020 PSS Sleman, Dejan Antonic memutuskan kembali ke Hongkong untuk berkumpul dengan keluarga.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 2020 PSS Sleman, Dejan Antonic memutuskan kembali ke Hongkong untuk berkumpul dengan keluarga. Juru taktik asal Serbia itu sudah empat hari ini berada di sana.

Tim Super Elang Jawa memang meliburkan aktivitas latihan hingga akhir Mei mendatang. Keputusan itu berkaitan dengan vakumnya kompetisi Liga 1 2020 akibat dari pandemi virus corona.

"Puji Tuhan teman saya sudah di Hongkong empat hari yang lalu. Semua dalam kondisi baik dan sehat di sini," ungkap Dejan saat berbincang dengan INDOSPORT melalui sambungan telepon, Senin (06/04/20).

Dia menceritakan, kondisi di Hongkong perlahan normal dan kondusif di tengah pandemi Covid-19. Aktivitas masyarakat disebutnya mulai kembali seperti biasanya.

Meski demikian, mantan pelatih Borneo FC itu enggan gegabah dan memilih menghabiskan banyak waktu di rumah. Dirinya memilih bersabar dan menunggu situasi benar-benar aman untuk banyak beraktivitas di luar.

"Tapi kita harus tetap waspada dengan kondisi saat ini karena semua belum benar-benar aman. Contohnya restoran di sini juga masih tutup karena tidak ingin mengambil resiko," tegas dia.

Dejan juga mengirimkan doa dan harapan agar Indonesia, termasuk juga wilayah Yogyakarta bisa segera bersih dari virus Corona. "Terpenting saat ini semua sehat dan selesai lebih dulu," uajr Dejan.