Liga Italia

Punya Dendam Pribadi, Cristiano Ronaldo Ogah Tukar Jersey dengan AS Roma

Selasa, 7 April 2020 09:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Alessandro Garofalo/Action Plus via Getty Images
Cristiano Ronaldo punya dendam pribadi dengan AS Roma sehingga ogah tukar jersey dengan para pemain lawannya. Copyright: © Alessandro Garofalo/Action Plus via Getty Images
Cristiano Ronaldo punya dendam pribadi dengan AS Roma sehingga ogah tukar jersey dengan para pemain lawannya.

INDOSPORT.COM - Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo gemar melepas jerseynya ketika selesai bertanding dan menukar dengan pemain lawan. Akan tetapi hal itu nampak tidak akan terjadi dengan raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma.

Pemenang lima Balon d'Or tersebut diketahui memiliki kebencian dengan AS Roma bahkan semasa berkarier di Manchester United. Hal ini terjadi ketika dua klub berbeda liga itu bersua dalam satu panggung yang sama, Liga Champions.

Pada babak perempatfinal kompetisi kasta atas Eropa, Manchester United sukses menang besar pada leg kedua dengan skor 7-1, yang juga membuat mereka lolos dengan agregat skor 8-3. Ronaldo menganggap kemenangan ini merupakan cara terbaik untuk permalukan AS Roma yang lebih dulu menangi leg pertama.

"Ketika pertandingan berakhir dengan skor 6-0, mereka (AS Roma) meminta saya untuk berhenti. Pemain lawan bahkan memohon saya untuk tidak lakukan dribble," ucap kapten Timnas Portugal itu dilansir Sport Bible.

"Pemain lain bahkan mengancam akan melukai saya. AS Roma? Bagi saya tidak ada pemain yang ingin saya ajak untuk tukar jersey," tambahnya lagi.

Selepas pindah dari Manchester United dan Real Madrid, Ronaldo lantas melebarkan sayap untuk mencicipi Serie A Liga Italia dengan gabung Juventus. Tentunya berada di kompetisi yang sama membuatnya akan terus berhadapan dengan AS Roma.

Pada dua pertandingan sepanjang musim ini, Ronaldo seolah-olah selalu bisa lancarkan pembalasan dengan memyumbang gol dalam kekalahan AS Roma. Bersama Juventus, setidaknya dia telah hancurkan Giallorossi dalam pertandingan Serie A Liga Italia dan perempatfinal Coppa Italia. 

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
7%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%