Liga Indonesia

Libur Kompetisi, Rogerio Ceni Milik PSCS Cilacap Pilih Naik Turun Gunung

Selasa, 7 April 2020 03:05 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© official PSCS
M Ihsan Ramadhani (kanan) foto bersama rekan satu timnya Copyright: © official PSCS
M Ihsan Ramadhani (kanan) foto bersama rekan satu timnya

INDOSPORT.COM - Libur kompetisi akibat dampak pandemi virus Corona tak membuat para pemain berleha-leha. Mereka tetap berlatih mandiri untuk menjaga kondisi fisik dan kebugaran agar tak menurun drastis andaikan kompetisi kembali bergulir nantinya.

Termasuk yang dilakukan kiper PSCS Cilacap, M Iksan Ramadani. Kiper asal Solo itu bersyukur akhirnya mendapat lampu hijau untuk pulang kampung.

"Sudah beberapa hari ini di Solo mas. Tim diliburkan sampai awal Juni jadi semua pemain pulang kampung," kata Ihsan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (6/4/20).

Selama libur, kiper jebolan PPLP Jawa Tengah itu berlatih mandiri di kawasan Tawangmangu, Karanganyar yang berada di Gunung Lawu sehingga dinilai cocok untuk menempa fisik dan menjaga kebugaran.

"Pastinya latihan speed, strenght dan endurance. Harapan saya mudah-mudahan kondisi ini cepat berakhir dan kompetisi kembali bergulir," harapnya.

PSCS Cilacap memang kembali mendatangkan kipernya di Liga 3 2018, M Ihsan Ramadhani. Penjaga gawang berusia 22 tahun itu melengkapi slot pos bawah mistar bersama dua kiper lokal, Muhammad Ridho dan Hamzah.

Ihsan sendiri mendapat julukan Rogerio Ceni, kiper legendaris timnas Brasil lantaran cukup produktif mencetak gol dari titik putih alias penalti. Total ia mengoleksi dua gol di Liga 3.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%