Liga Champions

Libur Pertandingan, Sergio Ramos dan Admin Ajax Saling Tikam di Sosial Media

Selasa, 7 April 2020 14:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Alaves Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Alaves

INDOSPORT.COM - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dan admin Ajax Amsterdam masih terus melontarkan sindiran di media sosial.

Sindiran itu berawal dari postingan Ajax Amsterdam yang diunggah di media sosial Twitter pada, Kamis (02/04/20). Dalam postingan tersebut, Ajax menampilkan kolase foto Dusan Tadic dan Sergio Ramos yang sedang sama-sama mengulurkan tangan.

Bedanya, saat itu Tadic mengulurkan tangan untuk merayakan kemenangan Ajax Amsterdam di babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019.

Sedangkan, Sergio Ramos yang berada di tribun stadion mengulurkan tangan lantaran kecewa melihat Real Madrid kalah agregat 3-4.

Ramos tidak bisa berbuat apapun lantaran mendapat larangan bermain di leg kedua. Tentunya postingan Ajax Amsterdam itu membuat Kapten Real Madrid itu merasa tersindir.

Sergio Ramos kemudian membalas postingan tersebut dengan mengunggah kolase foto dirinya yang berpose dengan empat trofi Liga Champions pada edisi yang berbeda.

Seperti yang telah diketahui, Ramos ikut andil dalam membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions musim 2013-2014, 2015-2016, 2016-2017 dan 2017-2018.

Aksi sindir-menyindir itu tidak berhenti di situ, admin Ajax Amsterdam kembali mengunggah foto yang memperlihatkan kejayaan timnya.

Ajax seolah ingin mengingatkan Sergio Ramos bahwa mereka juga pernah mengangkat empat trofi Liga Champions dalam empat edisi yang berbeda.