Bola Internasional

Panjangkan Jenggot, Ini Kabar Terbaru Ronaldinho di Dalam Penjara

Selasa, 7 April 2020 19:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Sportbible
Foto Ronaldinho di penjara Paraguay sebelum memanjangkan jenggotnya, saat ini dirinya diketahui tampil beda dan memutuskan untuk memanjangkan jenggotnya selama masa penahanannya di Paraguay. Copyright: © Sportbible
Foto Ronaldinho di penjara Paraguay sebelum memanjangkan jenggotnya, saat ini dirinya diketahui tampil beda dan memutuskan untuk memanjangkan jenggotnya selama masa penahanannya di Paraguay.

INDOSPORT.COMRonaldinho baru-baru ini diketahui muncul dengan tampilan barunya. Legenda Brasil yang bersinar bersama Barcelona tersebut diketahui memutuskan untuk memanjangkan jenggotnya selama masa penahanannya di Paraguay.

Sebelumnya beberapa waktu yang lalu, gelandang kreatif peraih Piala Dunia 2002 ini diketahui resmi ditahan oleh pemerintah Paraguay karena mencoba masuk dengan menggunakan paspor yang akhirnya diketahui palsu.

Dilansir dari Daily Star, baru-baru ini video yang memperlihatkan bagaimana rupa Ronaldinho selama kurang lebih satu bulan ketika berada dalam masa penahanan di penjara yang terletak di daerah Asuncion tersebar luas melalui Twitter.

Dalam video yang diambil secara selfie bersama salah satu polisi yang diketahui bernama Pablo Cesar Morales yang dikabarkan juga sedang mengalami penahanan di dalam penjara itu, Ronaldinho menyampaikan pesan pada keluarga Morales.

Pesan tersebut berbunyi jika Morales adalah salah satu penyerang andalan Ronaldinho di dalam penjara dan mereka tidak sabar untuk kembali bermain bersama lagi.

Seperti yang telah diketahui, beberapa waktu lalu Ronaldinho dan timnya dikabarkan memenangkan hadiah berupa babi setelah berhasil memenangkan kompetisi futsal di dalam penjara itu.

Dalam video tersebut, tampak Ronaldinho tampil dengan janggut panjangnya dan memakai topi berbahan wol meskipun temperature di Asuncion saat ini dilaporkan sedang panas-panasnya.

Video tersebut juga secara tidak langsung mengingatkan kita akan jalan hidup Ronaldinho yang sama sekali tak terduga dan serupa roller coaster.

Pernah menjadi kampiun Piala Dunia dan meraih segalanya di Barcelona termasuk trofi Ballon d’Or dan gelar Pemain Terbaik versi FIFA, saat ini dirinya bergumul dengan para penjahat dari berbagai latar belakang. Dari polisi yang korup hingga pembunuh serta perampok kelas kakap.

Saat ini Nelson Cuevas, salah satu penyerang legendaris Paraguay dikabarkan sedang melobi pemerintah Paraguay untuk memindahkan status tahanan Ronaldinho menjadi tahanan rumah. Jika hal tersebut dikabulkan, Ronaldinho untuk sementara waktu akan tinggal di kediaman milik Cuevas.