Bola Internasional

Dua Minggu Lebih di Penjara, Ronaldinho Sudah Jarang Tersenyum

Minggu, 29 Maret 2020 19:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sportbible
Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, sudah dua minggu lebih mendekam di penjara Paraguay karena kasus menggunakan paspor palsu. Copyright: © Sportbible
Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, sudah dua minggu lebih mendekam di penjara Paraguay karena kasus menggunakan paspor palsu.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, sudah dua minggu lebih mendekam di penjara Paraguay karena kasus menggunakan paspor palsu.

Dilansir dari cnnespanol, Ronaldinho sudah jarang terlihat tersenyum dalam kesehariannya di balik jeruji besi. Hal itu diungkapkan oleh Mantan striker Paraguay, Nelson Cuevas.

Nelson Cuevas mengungkapkan kalau dirinya baru saja menemui Ronaldinho di penjara dan mengobrol selama berjam-jam.

"Ronaldinho tidak baik-baik saja. Hal yang paling istimewa tentang dia adalah senyumnya, getaran baiknya, tetapi hari ini, senyum itu hilang, karena dia di penjara. Di situlah dia benar-benar tidak saya kenal," kata Nelson.

Nelson menambahkan kalau Ronaldinho bersama saudaranya Roberto Assis sebenarnya adalah korban dan tidak pantas di jebloskan ke dalam penjara.

"Saya berbicara dengannya sekitar 5-6 jam. Ini situasi yang rumit. Dari apa yang saya rasakan, dia bahkan tidak tahu di mana dia berada. Ronaldinho adalah korban dari semua ini," ucapnya menambahkan.

Diketahui, mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu ditetapkan sebagai tersangka karena menggunakan paspor palsu saat berlibur ke Paraguay.

Setelah menggunakan paspor palsu, Ronaldinho kemudian terancam hukuman 10 tahun penjara karena terindikasi melakukan kejahatan lainnya.

Kepolisian Paraguay menduga Ronaldinho dan Roberto Assis melakukan kejahatan pencucian uang setelah melakukan penyelidikan dari telepon genggamnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%