Bola Internasional

Kepedihan Rivaldo Mendengar Ronaldinho Mendekam di Jeruji Besi

Minggu, 29 Maret 2020 00:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marca
Legenda sepak bola Brasil, Rivaldo, sangat sedih mendengar kabar juniornya, Ronaldinho, yang mendekam di balik jeruji besi. Copyright: © Marca
Legenda sepak bola Brasil, Rivaldo, sangat sedih mendengar kabar juniornya, Ronaldinho, yang mendekam di balik jeruji besi.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Brasil, Rivaldo, sangat sedih mendengar kabar juniornya yakni Ronaldinho yang harus mendekam di balik jeruji besi.

Ronaldinho sudah tiga Minggu lebih mendekam di penjara Paraguay bersama saudaranya Roberto Assis karena menggunakan paspor palsu.

Dilansir dari Daily Star, Rivaldo mengaku belum melakukan kontak via telepon dengan Ronaldinho untuk mengetahui keadaannya.

Rivaldo sangat sedih dengan berita tersebut dan berharap Ronaldinho bisa cepat keluar dari penjara dan menjalani kehidupan normal.

"Saya belum melakukan kontak dengan Ronaldinho sejak dia ditangkap di Paraguay. Meski begitu, saya membaca berita tentang Ronaldinho, khawatir dan sedih. Fakta bahwa Ronaldinho dipenjara merusak reputasinya dan merupakan babak kelam dalam hidupnya," kata Rivaldo.

Pria yang juga menjadi legenda Barcelona itu sempat tidak percaya dengan kabar Ronaldinho sebagai tersangka. Pasalnya Rivaldo mengenal Ronaldinho sebagai sosok yang ceria dan mudah dicintai semua orang.

"Ronaldo adalah pria yang cerdas, menyenangkan dan selalu mencintai orang. Sulit untuk memahami dengan tepat apa yang terjadi dalam situasi Ronaldinho menggunakan paspor palsu. Saya ingin mendukung Ronaldinho dan berharap semuanya berjalan baik," ujar Rivaldo.

Seperti diketahui, Rivaldo dan Ronaldinho pernah satu tim saat memperkuat Timnas Brasil. Mereka juga sukses mencatat sejarah manis dengan berhasil menjuarai Piala Dunia 2002 silam.

Ronaldinho kemudian mengikuti jejak Rivaldo dengan membela Barcelona hingga akhirnya berhasil memperoleh segudang prestasi.