Bola Internasional

Setelah Juara Futsal di Penjara, Ronaldinho Tumbang Melawan Napi Kasus Pembunuhan

Rabu, 1 April 2020 12:04 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sportbible
Mantan bintang sepak bola Brasil, Ronaldinho, akhirnya tumbang dalam pertandingan melawan napi kasus pembunuhan dan perampokan. Copyright: © Sportbible
Mantan bintang sepak bola Brasil, Ronaldinho, akhirnya tumbang dalam pertandingan melawan napi kasus pembunuhan dan perampokan.

INDOSPORT.COM - Setelah sukses meraih juara futsal di penjara Paraguay, eks bintang sepak bola Brasil, Ronaldinho, akhirnya menelan kekalahan.

Bukan bermain futsal lagi, kali ini penjara Paraguay membuat turnamen voli kaki yang satu tim hanya beranggotakan dua orang.

Dalam pertandingan tersebut, Ronaldinho dan rekannya harus kalah, meski eks pemain Barcelona itu menunjukkan kualitas skill istimewa.

Dilansir dari The Sun, Ronaldinho berhasil dikalahkan oleh napi yang tersandung kasus pembunuhan dan perampokan.

"Sentuhan emas Ronaldinho selama pertandingan volley di penjara sia-sia setelah dia kalah melawan narapidana yang dihukum karena perampokan dan pembunuhan," tulis The Sun.

Mantan pemain yang pernah memperkuat AC Milan itu sudah dua minggu lebih mendekam di balik jeruji besi karena kasus penggunaan paspor palsu.

Keseharian Ronaldinho di penjara bisa terbilang sangatlah istimewa. Seluruh napi dan pegawai lapas memperlakukannya dengan baik karena ia merupakan mantan bintang sepak bola.

Namun Ronaldinho sudah tidak bisa tersenyum seperti dulu karena ia terancam hukuman 10 tahun penjara.

Polisi Paraguay menyelidiki dugaan kasus lain yang dilakukan oleh Ronaldinho. Setelah dilakukan pengecekan dari telepon genggam, Ronaldinho terindikasi melakukan kasus pencucian uang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
67%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%