Liga Indonesia

Satu Hal Ini Buat Stefano Cugurra Teco Betah di Bali

Selasa, 7 April 2020 20:39 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco dan sang istri, Miranda Erlinda menyambut kelahiran anak kedua. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco dan sang istri, Miranda Erlinda menyambut kelahiran anak kedua.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco tak punya rencana pulang ke Brasil, saat kompetisi Liga 1 2020 dihentikan karena virus Corona. Teco betah tinggal di Bali karena tak pernah merasakan kerinduan terhadap masakan kampung halamannya itu.

Bali termasuk daerah yang menyediakan berbagai olahan dari seluruh dunia. Teco bersama keluarga biasanya mampir ke rumah makan yang menyediakan olahan dari Brasil. Ada lebih dari satu tempat di area Kuta yang biasa disinggahinya.

Namun, saat terjadi wabah corona, Teco dan keluarga tak bisa keluar rumah dengan leluasa. Alhasil, dia tak bisa berangkat ke rumah makan tersebut.

Untuk saja, sang istri, Miranda Erlinda punya keahlian khusus yang membuat Teco tak kebingungan. Wanita asal Surabaya itu tak hanya jago memasak makanan khas Indonesia.

"Istri yang masak setiap hari. Biasanya ada makanan dari Brasil," ucap Teco, Minggu (5/4/20).

Selama wabah corona ini, Teco tak punya rencana pulang ke Brasil. Bahkan Teco pilih bertahan di Bali dengan harapan corona segera mereda dan latihan bisa dimulai lagi.

Di Bali, Teco bukan saja tinggal bersama sang istri. Ada juga dua buah hatinya, Romario dan Gabriella. Teco biasa menemani hari-harinya dengan menemani dua buah hatinya, terutama Roma bermain.