Liga Indonesia

Respons Teco Setelah Pemain Asing Bali United Pulang Kampung

Minggu, 5 April 2020 11:21 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Stefano Cugurra Teco, pelatih klub Liga 1, Bali United. Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Stefano Cugurra Teco, pelatih klub Liga 1, Bali United.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco, memahami keputusan para pemain asing untuk pulang kampung. Situasi seperti ini membuat pemain pasti ingin dekat dengan keluarga.

Willian Pacheco, Paulo Sergio dan Brwa Nouri sudah pulang ke kampung halamannya masing-masing. Pacheco ke Brasil, Paulo ke Portugal dan Nouri ke Swedia. Tersisa Melvin Platje yang masih bertahan di Bali.

Bagi Teco, situasi sekarang memang serba sulit. Apalagi persebaran virus corona di belahan dunia, termasuk di Indonesia belum juga usai.

"Ada yang sudah pulang, ada juga yang tetap di Bali. Mereka pasti pulang untuk lebih dekat sama keluarganya," ucap Teco, Sabtu (04/04/20).

Selama libur latihan, para pemain tak sekadar istirahat di rumah. Para pemain tetap menjalankan program latihan yang diberikan tim pelatih.

Belum diketahui kapan Bali United akan memulai latihan lagi. Semua keputusan bergantung pada kondisi darurat yang ditetapkan pemerintah. Saat ini, kondisi darurat diperpanjang hingga 29 Mei 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%