Liga Indonesia

Libur Liga 1 Diperpanjang, Pemain Asing Bali United Pulang Kampung

Sabtu, 4 April 2020 21:02 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Paulo Sergio dan Sidik Saimima mengawali latihan dengan program latihan fisik. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Paulo Sergio dan Sidik Saimima mengawali latihan dengan program latihan fisik.

INDOSPORT.COM - Belum adanya kejelasan mengenai bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 membuat pemain asing Bali United pilih pulang kampung. Paulo Sergio pulang ke Portugal. Sementara Willian Pacheco pulang ke Brazil.

Bali United memang resmi membatalkan rencana untuk memulai latihan pada awal April ini. Pasalnya, PSSI sudah mengumumkan penundaan Liga 1 hingga 29 Mei 2020 mendatang.

Praktis sudah lebih dari dua pekan Bali United tanpa program latihan. Tim sudah meniadakan latihan sejak 16 Maret 2020 lalu, setelah memenangkan laga melawan Madura United 3-1.

Awalnya, hanya pemain lokal saja yang pulang kampung. Seperti Haudi Abdillah dan Rakasurya Handika ke Semarang. Lalu Fahmi Al Ayyubi ke Pasuruan, hingga M Rahmat ke Makassar.

Terbaru, Pacheco dan Paulo Sergio sudah meninggalkan Bali. Melalui instastory, Pacheco sudah beraktivitas di Sao Paulo, Brazil, Jumat (04/04/20). Sementara Paulo menjaga kondisi dengan berolahraga di kediamannya di Portugal.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra sudah memastikan libur tim diperpanjang, saat INDOSPORT melakukan konfirmasi pada 27 Maret 2020 lalu. Program tim baru akan dimulai setelah situasi membaik.

"Mudah-mudahan cepet selesai virus corona ini, buat semua bisa baik-baik lagi, termasuk sepak bola," tutur Teco pada 27 Maret 2020 lalu.

Hanya tinggal beberapa pemain luar daerah saja yang masih bertahan di Bali. Taufiq, Leonard Tupamahu dan Ricky Fajrin tinggal bersama keluarganya. Sementara Samuel Reimas masih di Mes Bali United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%