Liga Indonesia

Lawan Corona, Nova Arianto Lelang Jersey Persebaya hingga Persib

Rabu, 8 April 2020 18:22 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© winnetnews.com
Selebrasi suster ngesot eks Persib Bandung Nova Arianto. Copyright: © winnetnews.com
Selebrasi suster ngesot eks Persib Bandung Nova Arianto.

‎INDOSPORT.COM - Mantan pemain Persebaya Surabaya dan Persib Bandung, Nova Arianto melelang tiga jersey miliknya melalui akun instagram pribadinya @novarianto30, Rabu (08/03/20). 

Tiga jersey yang dilelang oleh 'Suster Ngesot' julukan Nova Arianto yakni jersey Persebaya musim 2006, kemudian Persib  2010 dan terakhir jersey Sriwijaya FC pada musim 2012. 

Jersey yang dilelang tersebut, masing-masing dibuka dengan harga awal Rp300 ribu dengan kelipatan Rp50 ribu. Selain itu, lelang jersey ini akan berakhir pada 11 April 2020. 

Hasil penjualan jersey tersebut, sepenuhnya akan diserahkan kepada Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) untuk melawan virus corona atau covid-19 yang saat ini penyebarannya terjadi di beberapa daerah di Indonesia. 

"Halo teman-teman saya Nova Arianto akan melelang jersey saya dan 100% hasilnya akan didonasikan lewat Kita Bisa @appi.official untuk melawan corona.

* Foto pertama Persebaya Surabaya 2006 (juara divisi utama - pemain terbaik)
* Foto kedua Persib Bandung 2010
* Foto ketiga Sriwijaya Fc 2012 (Champion)," tulis Nova.

"Jika teman teman ingin berdonasi dengan membeli jersey ini, bisa langsung tulis di kolom komentar di bawah.

Caranya: ketik nama kalian, nama team dilanjutkan dengan nominal Mekanisme lelang : : Ali - Persebaya - 500 rb. Harga awal saya buka sebesar 300 ribu dan dilanjutkan dengan kelipatan 50 ribu. Lelang jersey ini dibuka hari ini sampai 11 april 2019."

"Pembeli dengan harga tertinggi akan dihubungi via DM dan wajib melakukan transfer 1x24 jam. Terima kasih teman-teman atas semua partisipasinya. Bersama menangkan pertarungan ini. Kita satu tim melawan covid-19! #appihipmilawancorona," pungkasnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nova Arianto (@novarianto30) pada

Sebelumnya, beberapa pemain sudah melelang beberapa koleksinya seperti striker Persita Tangerang, Samsul Arif yang melelang jersey Timnas Indonesia yang dikenakan olehnya saat mencetak gol ke gawang Vietnam di AFF 2014. 

Selain itu, penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar juga sebelumnya turut melelang tiga barang koleksinya yakni jersey, jaket dan glove.