Liga 1 Dihentikan, Marko Simic Sibuk Pemotretan dengan Manohara

Rabu, 8 April 2020 15:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic mengasah bakat modelingnya ketika kompetisi Liga 1 2020 dihentikan untuk sementara. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic mengasah bakat modelingnya ketika kompetisi Liga 1 2020 dihentikan untuk sementara.

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Marko Simic mengasah bakat modelingnya ketika kompetisi Liga 1 2020 dihentikan untuk sementara.

Kompetisi kasta tertinggi di sepak bola Indonesia itu harus ditunda lantaran virus corona mulai mewabah di Indonesia. Persija Jakarta pun meliburkan para pemainnya hingga keadaan kembali berangsur pulih.

Ketika Liga 1 2020 dihentikan, Marko Simic menjalankan proyek pemotretan dengan Manohara Odelia Pinot. Hal itu diketahui dari postingan Instagram Simic yang diunggah pada, Selasa (08/04/20).

Dalam postingan tersebut, striker Persija Jakarta itu tampak gagah berpose dengan menggunakan jas berwarna hitam. Marko Simic juga menyebut nama Manohara Odelia Pinot dalam caption postingannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

"This too shall pass @manodelia," tulis Simic. Manohara Odelia Pinot pun beberapa kali mengunggah foto pemain asal Kroasia itu di media sosial Instagram pribadinya.

Aktris keturunan Amerika Serikat itu memang dikenal bersahabat dengan Marko Simic. Ia bahkan pernah memberikan dukungan langsung dengan datang ke stadion tempat Simic dan Persija Jakarta beraksi.