Liga Italia

Punya Pola Pikir Tak Logis, Permintaan Sanchez Bikin Inter Milan Bingung

Rabu, 8 April 2020 07:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Nicolo Campo/GettyImages
Alexis Sanchez memiliki pola pikir yang bakal membingungkan Inter Milan dan Manchester United terkait keinginannya untuk dipermanenkan Nerazzurri. Copyright: © Nicolo Campo/GettyImages
Alexis Sanchez memiliki pola pikir yang bakal membingungkan Inter Milan dan Manchester United terkait keinginannya untuk dipermanenkan Nerazzurri.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Inter Milan, Alexis Sanchez, memiliki pola pikir yang bakal membingungkan pihak klub dan Manchester United terkait keinginannya untuk dipermanenkan raksasa Serie A Liga Italia tersebut.

Inter Milan sebenarnya sudah lama dikabarkan tidak tertarik untuk mempermanenkan striker Manchester United, Alexis Sanchez. Hal ini dikarenakan performa sang pemain yang kurang bersinar di bawah kepelatihan Antonio Conte.

Selain itu, Sanchez sudah memberikan image buruk dengan langsung mengalami cedera setelah beberapa saat berseragam Inter Milan dan absen sampai berbulan-bulan lamanya. Inilah yang membuat klub tersebut tidak membutuhkannya lagi.

Ditambah lagi, striker asal Chile itu memiliki upah tahunan yang tinggi, membuat Nerazzurri keberatan untuk menggajinya. Padahal, saat ini mereka masih dibantu oleh Manchester United. Jika Inter membelinya, tentu mereka harus membayar semua upah sang pemain.

Oleh karena itu, mereka ingin memulangkannya ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Akan tetapi, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Sanchez justru tetap 'ngotot' ingin bertahan, tapi tidak bersedia potong gaji.

Hal ini dikarenakan Sanchez tahu bahwa dirinya tidak akan mendapatkan tempat lagi di dalam skuat Ole Gunnar Solskjaer. Di sisi lain, Inter Milan berpotensi kehilangan Lautaro Martinez yang masih saja menjadi incaran utama Barcelona.

Seandainya Martinez pergi, tentu Sanchez berpeluang untuk menjadi andalan Antonio Conte jika ia bisa membuktikan bahwa dirinya pantas. Inilah yang membuat striker berusia 31 tahun itu terus berharap bisa dipermanenkan oleh raksasa Serie A Liga Italia tersebut.

Namun masalahnya, ia dikabarkan tidak bersedia potong gaji meski upahnya itu memberatkan Inter dan Setan Merah. Tentu, pola pikir yang kurang masuk akal ini akan sangat membingungkan kedua klub. Karena, mereka jadi sulit untuk mengambil keputusan.

Sehingga, masih dari sumber yang sama, besar kemungkinan Manchester United bakal kembali meminta Inter untuk meminjamnya untuk satu musim ke depan. Hal ini akan membantu keduanya untuk 'patungan' dalam menggaji Sanchez. Namun, langkah ini juga pastinya akan tetap memberatkan klub milik Steven Zhang itu.

Alexis Sanchez memang telah resmi dipinjamkan ke Inter Milan dari Manchester United pada 29 Agustus 2019 yang lalu (bursa transfer musim panas). Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mampu mencetak satu gol dan menyumbang tiga assists dari total 15 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%