Bola Internasional

Sempat Ragu, PSG Mulai Yakin untuk Permanenkan Mauro Icardi

Rabu, 8 April 2020 12:42 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter @PSG_English
Setelah sempat ragu, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik permanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan. Copyright: © Twitter @PSG_English
Setelah sempat ragu, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik permanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Mauro Icardi kini nampak bakal bahagia setelah raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain mulai yakin untuk mempermanenkan dirinya setelah jalani musim impresif.

PSG kabarnya akan mengambil keputusan opsi pembelian secara permanen setelah melihat performa striker asal Argentina itu secara keseluruhan. Beruntung berkat sumbangsih 20 gol, Icardi kini bisa jadi pemain tetap.

Dilansir laman berita Daily Mail, Les Parisiens kabarnya bakal mengaktifkan klausal kontrak pembelian dengan membayar 62 juta poundsterling (Rp1,2 triliun) ke Inter Milan. Selain karena berdasarkan performa PSG nampak punya alasan lain.

Pasalnya Edinson Cavani yang notebene striker utama PSG nampak mantab ingin hengkang dari Prancis dan gabung antara Boca Juniors atau Napoli, mantan klubnya dulu. Alhasil demi menambal posisi lowong, mereka tetapkan untuk merekrut Icardi.

Tentunya ini menjadi kabar baik bagi penyerang berusia 27 tahun itu yang terkesan memiliki masa depan tak menentu. Bagaimana tidak, Icardi sudah tidak punya tempat lagi jika ingin pulang ke Inter Milan.

Antonio Conte, pelatih Nerazzurri sudah mengatakan jika Icardi tidak akan masuk skema tim utamanya. Selain itu kedatangan Romelu Lukaku membuat posisi mantan kapten ini tersisih dan terasingkan.

Terlunta-lunta karena tak diinginkan tentunya membuat Icardi menyambut baik keputusan PSG nantinya. Apalagi performa sang bintang cenderung bagus usai mampu membuat klub bisa pertahankan juara Ligue 1 dan sukses capai perempatfinal Liga Champions musim ini.

Kebahagiaan Icardi tak melulu dengan gabung PSG saja, melainkan juga klub lain seperti Juventus dan AC Milan yang dikabarkan tertarik meminang jasanya. Tapi tetap saja skuat asuhan Thomas Tuchel menjadi yang terdepan karena mampu penuhi mahar Inter Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%