Liga Italia

Chris Smalling Pamer Kebaikan AS Roma di Masa Karantina Corona

Kamis, 9 April 2020 17:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Pemain AS Roma yang dipinjam dari Manchester United, Chris smalling, memamerkan fasilitas yang diberikan Giallorrosi kepada skuatnya di masa karantina corona. Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Pemain AS Roma yang dipinjam dari Manchester United, Chris smalling, memamerkan fasilitas yang diberikan Giallorrosi kepada skuatnya di masa karantina corona.

INDOSPORT.COM - Pemain AS Roma yang dipinjam dari Manchester United, Chris smalling, memamerkan fasilitas yang diberikan Giallorrosi kepada skuatnya di masa karantina corona. 

Penangguhan Serie A hingga saat ini tak membuat Smalling kehilangan akal. Ya, liga sarat sejarah di Italia itu terpaksa dihentikan lantaran pandemi corona. 

Alhasil, para pemain termasuk skuat AS Roma dipulangkan ke rumah masing-masing untuk menjalani karantina mandiri. Meski begitu, I Lupi tidak serta merta membiarkan para pemainnya. 

Manajemen AS Roma justru tetap memperhatikan kesehatan dan kebugaran fisik para pemainnya. Hal itu diungkapkan oleh Chris Smalling

AS Roma berusaha menyediakan peralatan olahraga dan memberikan rangkaian jadwal workout untuk para pemainnya. 

"Klub ini patut diacungi jempol. Melalui conference call, kami dapat berkomunikasi dengan pelatih dan staf selalu menjalin komunikasi dengan kami, dan memastikan apa saja yang kami butuhkan. Mereka juga menanyai soal ketersediaan alat olahraga dan bersedia mengirimkan," tutur Smalling, dilansir dari Football Italia.

"Beruntung saya memiliki taman jadi, klub memberi saya program latihan terutama untuk menjaga kebugaran dan berat badan ideal. AS Roma juga mengirim beberapa alat penunjang," lanjutnya. 

Selain itu, Smalling juga mengungkapkan bahwa teman-teman di negara asalnya, Inggris, bertanya kepadanya tentang cara melalui hari-hari di tengah situasi lockdown. Tentu, ia pun bersedia menceritakan pengalamannya.