Ezequiel Garay Positif Corona, Sang Istri Malah Berfoto Tanpa Busana Saat Karantina

Kamis, 9 April 2020 19:53 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© tamara_gorro
Bek andalan Valencia, Ezequiel Garay, merupakan salah satu pesepak bola papan atas Liga Spanyol yang dinyatakan positif terinfeksi corona, pertengahan Maret. Copyright: © tamara_gorro
Bek andalan Valencia, Ezequiel Garay, merupakan salah satu pesepak bola papan atas Liga Spanyol yang dinyatakan positif terinfeksi corona, pertengahan Maret.

INDOSPORT.COM – Bek andalan Valencia, Ezequiel Garay, merupakan salah satu pesepak bola papan atas Liga Spanyol yang dinyatakan positif terinfeksi corona, pertengahan Maret lalu. Namun meski kini telah dinyatakan sembuh sejak awal bulan ini, Garay masih harus meneruskan karantina mandiri.

Proses karantina itu pun tidak hanya dijalani sendirian oleh Garay, tapi juga harus diikuti istrinya, Tamara Gorro. Meski serumah, pasangan suami istri itu pun tetap harus menjaga jarak dan tak bisa bermesraan.

Gorro yang dikenal sebagai peragawati dan model asal Spanyol itu pun kemudian mencoba mengusir kebosanan selama karantina dengan mengunggah foto tanpa busana ke akun Instagram-nya.

Dalam unggahan itu, Gorro menampilkan dua foto yang diambil dengan sudut yang sama serta pose yang sama di dalam kamar tidurnya. Namun, alih-alih berpose biasa, dalam kedua foto tersebut mantan model berusia 33 tahun itu berpose tanpa busana sambil memegang kamera.

Dalam caption-nya ia pun meminta para followers-nya untuk memilih foto mana yang lebih mereka sukai. “Perbedaan tiga tahun. Mana yang lebih kalian sukai? Foto pertama atau kedua? Aku sendiri terlihat lebih cantik pada foto kedua,” tulisnya.

Kedua foto tersebut sebenarnya tampak sama, tapi satu-satunya hal yang membedakan adalah perut Gorro tampak lebih besar di foto kedua.

Meski demikian, unggahan tersebut segera dibanjiri oleh komentar dari para netizen yang memuji kecantikan wanita yang memiliki 1,5 juta followers di Instagram itu.

“Aku suka foto kedua, tapi foto pertama juga sama bagusnya,” tulis salah seorang netizen. “Dua, tapi yang pertama juga indah,” tulis penggemar lain. “Kau terlihat cantik di kedua foto itu,” puji netizen lainnya.

Pasangan Ezequiel Garay dan Tamara Gorro telah menikah sejak tahun 2012 lalu ketika Garay membela klub Portugal, Benfica. Namun pertemuan keduanya terjadi beberapa tahun sebelumnya ketika Garay masih membela tim papan atas Spanyol, Real Madrid. Dari pernikahan tersebut, mereka telah memiliki dua orang anak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tamara Gorro (@tamara_gorro) on