Bola Internasional

Pasang Foto Neymar, PSG Ikut Berduka atas Wafatnya Glenn Fredly

Kamis, 9 April 2020 20:15 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Memasang foto Neymar, klub sepak bola Paris Saint-Germain ikut berduka citas atas kepergian maestro musik Indonesia, Glenn Fredly.

Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia pada Rabu petang pukul 18.00 WIB dalam usia 44 tahun di rumah sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta.

Kabar duka ini pun sontak membuat seluruh Tanah Air terkejut. Ucapan belasungkawa langsung mengalir kepada keluarga pelantun tembang “Kasih Putih”, termasuk dari klub sepak bola.

Klub sepak bola Paris Saint-Germain menjadi klub sepak bola luar negeri pertama yang mengucapkan belasungkawa atas kabar duka ini.

Melalui akun resmi Twitter PSG Indonesia, mereka mengunggah foto Neymar dan memberikan ucapan belasungkawa itu dilontarkan oleh klub yang bermarkas di Stadion Parc des Princes kepada maestro musik Indonesia.

“Selamat jalan, Maestro musik Indonesia!,” tulis PSG Indonesia di kolom keterangan.

Glenn Fredly disebut meninggal dunia karena mengalami radang selaput otak. Kepergian pria kelahiran 30 September 2975 ini meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan seorang anak perempuan.

Glenn sendiri pernah berkontribusi kepada sepak bola dengan membuat karya film yang luar biasa. Salah satu karyanya adalah Cahaya dari Timur (Beta Maluku). Ia bertindak sebagai produser film dan sutradara film tersebut dipegang Angga Dwimas Sasongko.