Tak Disangka, Mendiang Glenn Fredly Ternyata Jago Main Basket

Kamis, 9 April 2020 11:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Semasa hidupnya, Glenn Fredly sempat menunjukkan momen bermain bola basket.

INDOSPORT.COM - Musisi ternama Indonesia, Glenn Fredly, meninggal dunia pada Rabu (08/04/20). Ternyata selain lihai dalam dunia tarik suara, Glenn juga jago bermain basket.

Kepergian Glenn Fredly menyisakan banyak kesedihan di dunia hiburan Tanah Air. Meski begitu, tak sedikit pula insan olahraga di Indonesia yang merasakan duka atas meninggalnya pelantun lagi "Januari" tersebut.

Walau namanya besar di dunia hiburan musik Indonesia, Glenn adalah sosok yang tak lepas dari dunia olahraga. Misalnya, ia pernah menjadi produser film bertema sepak bola berjudul "Cahaya dari Timur".

Bahkan ia penah memberikan dukungan langsung kepada pesepak bola Indonesia yang saat ini berkarier di Eropa bersama Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri.

Tak hanya di sepak bola, Glenn juga ternyata jago dalam urusan bermain basket. Hal itu pernah ia tunjukkan pada akun Instagram pribadinya ketika sedang bermain basket bersama rekannya.

Dalam video tersebut, terlihat Glenn lincah bermain basket. Ia bahkan sempat melakukan gerakan menipu lawannya yang diakhiri dengan layup manis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Glenn Fredly (@glennfredly309) on

Sebagai informasi, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia pada Rabu petang pukul 18.00 WIB dalam usia 44 tahun di rumah sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta karena menderita radang selaput otak atau meningitis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%