Liga Indonesia

Tetap Sehat Meski Terpapar Virus Corona, Wander Luiz Beberkan Kuncinya

Kamis, 9 April 2020 21:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib Bandung, Wander Luiz, kini sudah melewati masa isolasi mandiri selama 14 hari setelah sebelumnya dinyatakan positif virus corona. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib Bandung, Wander Luiz, kini sudah melewati masa isolasi mandiri selama 14 hari setelah sebelumnya dinyatakan positif virus corona.

INDOSPORT.COM - Striker Persib Bandung, Wander Luiz, kini sudah melewati masa isolasi mandiri selama 14 hari setelah sebelumnya dinyatakan positif virus corona.

Setelah dinyatakan positif virus corona, striker asal Brasil itu mengaku tidak merasakan gangguan selama menjalani isolasi.

Wander Luiz kemudian membeberkan kunci mengapa tubuhnya bisa tetap sehat meski ada virus di dalamnya. Ia mengaku kalau setiap hari selalu mengkonsumsi makanan yang bisa menambah kekuatan imunnya.

Tak hanya itu, Wander Luiz juga setiap hari selalu berlatih meski hanya melakukan gerakan ringan demi membuat otot-ototnya tidak kaku.

"Saya setiap hari berlatih. Kondisi saya pun bagus hingga saat ini. Saya baik-baik saja," kata Wander Luiz dilansir dari laman resmi Persib.

Setelah selesai menjalani masa isolasi, striker baru Maung Bandung itu akan menjalani tes kedua demi memastikan apakah virus corona sudah hilang dari tubuhnya.

"Mungkin besok (tes kedua) tapi saya belum bisa pastikan. Saya berharap semua baik-baik," ucapnya menambahkan.

Kesembuhan Wander Luiz sudah dirindukan oleh suporter fanatik Persib Bandung yakni Bobotoh.

Pasalnya, Wander Luiz saat ini menjadi idola baru karena sukses menjadi top skor sementara Liga 1 2020 dengan mengoleksi empat gol dalam tiga laga bersama Persib Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
40%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%