Bursa Transfer

Santer Dikaitkan ke Barcelona, Agen Lautaro Martinez Buka Peluang Untuk Real Madrid

Jumat, 10 April 2020 03:25 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
© Inter/Getty Images
Lautaro Martinez saat berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cagiliari, Minggu (26/01/20). Copyright: © Inter/Getty Images
Lautaro Martinez saat berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cagiliari, Minggu (26/01/20).

INDOSPORT.COM - Bintang Inter Milan, Lautaro Martinez, belakangan santer dikaitkan dengan Barcelona, namun kini sang Agen turut membuka peluangnya untuk hijrah ke Real Madrid.

Didatangkan Inter Milan dari klub Argentina, Racing Club, pada pertengahan 2018, Martinez menjelma sebagai salah satu pemain yang sangat diandalkan musim ini.

Dengan catatan 22 gol bersama Inter Milan di Serie A Liga Italia, serta penampilan bagusnya bareng timnas Argentina, Lautaro Martinez pun sampai mendapatkan pujian dari pemain Barcelona, Lionel Messi.

Pujian itu jugalah yang kemudin membuat namanya santer dirumorkan akan meninggalkan Inter Milan, entah untuk menggantikan Messi di Barcelona ataupun berduet dengan pemain berjuluk La Pulga itu di klub asal Catalan.

Menariknya, di tengah kemungkinan untuk hijrah ke Barcelona, agen Lautaro Martinez, Beto Yaque, membuka peluang kliennya untuk merapat ke klub rival El Barca, Real Madrid.

Peluang menjadi terbuka kala Beto Yaque kembali menekankan bahwa Martinez tak pernah membenci Real Madrid. Penyataan itu keluar seiring munculnya informasi dari Presiden Racing Club  yang mengatakan bahwa sang pemain pernah menolak Real Madrid saat masih berusia 18 tahun.

"Dia tidak pernah mengatakan bahwa dia tidak suka Madrid, (saat itu) dirinya hanya ingin terlebih dulu sukses di Racing Club," kata Beto Yaque kepada Mundo Deportivo.

Lebih jauh, di tengah berbagai rumor mengenai Lautaro Martinez yang dikabarkan membuat Barcelona, Real Madrid hingga Manchester City tertarik, Beto Yaque menyebut pemain tak terlalu ambil pusing.

Sebab, dirinya masih akan fokus bersama Inter Milan di Liga Italia. Munculnya rumor ketertarikan itu membuktikan bahwa Lautaro Martinez telah bermain dengan baik sejauh ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%