Liga Indonesia

Bosan di Apartemen, Dragan Djukanovic Rindu Atmosfer PSIS di Liga 1

Jumat, 10 April 2020 19:10 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 PSIS Semarang, Dragan Djukanovic saat ini tetap berada di Kota Semarang walaupun timnya diliburkan sejak 23 Maret 2020 lalu. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 PSIS Semarang, Dragan Djukanovic saat ini tetap berada di Kota Semarang walaupun timnya diliburkan sejak 23 Maret 2020 lalu.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga 1 PSIS Semarang, Dragan Djukanovic saat ini tetap berada di Kota Semarang walaupun timnya diliburkan sejak 23 Maret 2020 lalu.

Selama berada di Kota Lumpia, Dragan hanya tinggal di apartemen karena ada larangan dari pemerintah untuk keluar rumah selama pandemi virus corona.

Berada di apartemen terus menerus, mantan pelatih Borneo FC ini juga mengaku bosan dengan situasi yang ada. Namun ia tetap bisa memaklumi kalau hal ini demi kebaikan dia sendiri dan masyarakat Indonesia untuk tetap berada di tempat tinggal masing-masing.

“Saya sendiri selalu dalam kondisi baik, namun ada rasa bosan juga di apartemen terus, tetapi oke tidak masalah. Ayo kita tunggu hari-hari baik yang akan segera datang,” ujar Dragan Djukanovic kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (10/04/20).

“Kalau ditanya soal rindu kompetisi Liga 1 atau tidak, saya jawab tentu sangat rindu dengan atmosfer sepak bola,” imbuh pria yang ditunjuk menjadi arsitek PSIS di awal 2020 silam.

Dragan sendiri memilih tetap berada di Semarang karena ia tidak bisa pulang ke negaranya. Serbia sebagai tempat asal pria berlisensi UEFA Pro ini tengah mengambil kebijakan lockdown sehingga ia tidak ada penerbangan menuju ke negara yang terletak di Eropa Timur ini.

Selama berada di Semarang, Dragan terus memanjatkan doa supaya virus corona cepat teratasi di seluruh belahan dunia supaya aktifitas masyarakat dan kegiatan sepak bola, khususnya PSIS di Liga 1 bisa berjalan seperti semula.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%