Liga Indonesia

Jika Sembuh dari Virus Corona, Wander Luiz Ingin Tinggalkan Bandung

Jumat, 10 April 2020 16:49 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© persib.co.id/Gregorius A.K
Striker Persib Bandung, Wander Luiz, memiliki nazar bila di tes kedua ia dinyatakan negatif virus corona. Copyright: © persib.co.id/Gregorius A.K
Striker Persib Bandung, Wander Luiz, memiliki nazar bila di tes kedua ia dinyatakan negatif virus corona.

INDOSPORT.COM - Striker andalan Persib Bandung di Liga 1 2020, Wander Luiz, telah selesai menjalani isolasi 14 hari setelah dinyatakan positif virus corona.

Wander Luiz merupakan satu-satunya pemain Liga 1 2020 yang positif terpapar virus corona. Meski positif, Wander Luiz mengaku tidak merasakan tanda-tanda sakit di tubuhnya.

Bahkan ia setiap hari selalu menjalani latihan ringan guna membuat daya tahan tubuhnya bertambah kuat. Setelah selesai menjalani isolasi, Wander Luiz kemudian melakukan tes corona yang kedua pada Kamis (09/04/20) kemarin.

Saat ini belum ada informasi mengenai hasil tes kedua yang dilakukan Wander Luiz. Namun bomber anyar Maung Bandung itu memiliki nazar bila dinyatakan sembuh oleh dokter.

"Jika hasilnya bagus, saya ingin pulang ke Brasil dan tinggal di sana mungkin untuk satu bulan. Tetapi saya ingin pastikan semuanya aman dulu," kata Wander Luiz dilansir dari laman resmi Persib.

Setelah beberapa bulan tinggal di Indonesia, pemain berusia 28 tahun itu mengaku sangat merindukan keluarganya. Apalagi ia memiliki anak laki-laki berusia sembilan tahun.

"Saya rindu keluarga, dan anak laki-laki saya, yang baru sembilan tahun. Di Brasil, khususnya kota saya, tidak banyak orang kena wabah ini. Saya harap situasi ini bisa segera membaik," tuturnya.

Di Liga 1 2020, Wander Luiz tampil sangat luar biasa. Ia saat ini menjadi top skor sementara dengan berhasil mengoleksi empat gol dalam tiga laga bersama Persib Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
4%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
7%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
7%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
39%