Bola Internasional

Lionel Messi Ternyata Idolakan Legenda Arsenal hingga Pernah Dibuat Gugup

Jumat, 10 April 2020 14:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Siapa sangka, mega bintang Barcelona, Lionel Messi, ternyata memiliki pemain idola yakni legenda Arsenal yang pernah membuatnya gugup. Copyright: © Getty Images
Siapa sangka, mega bintang Barcelona, Lionel Messi, ternyata memiliki pemain idola yakni legenda Arsenal yang pernah membuatnya gugup.

INDOSPORT.COM - Siapa sangka, megabintang Barcelona, Lionel Messi, ternyata memiliki pemain idola yakni legenda Arsenal yang pernah membuatnya gugup.

Legenda Arsenal yang sangat diidolakan Lionel Messi adalah Thierry Henry. Mereka berdua diketahui pernah menjadi rekan satu tim di Barcelona pada 2007 hingga 2010.

Dilansir dari Dailymail, Lionel Messi mengaku sangat gugup untuk menatap wajah Thierry Henry saat bertemu di ruang ganti.

"Hari pertama dia memasuki ruang ganti, aku tidak berani menatap wajahnya," kata pemain asal Argentina tersebut.

"Saya tahu semua yang telah  dicapai di Inggris. Dia telah meraih segalanya dan secara tiba-tiba kami berada di tim yang sama," ucapnya menambahkan.

Lionel Messi juga mengungkapkan kalau ketenangan Thierry Henry menjadi striker sangat membuatnya kagum. Tentu cara dari Thierry Henry selalu dilakukan Messi ketika akan melakukan tembakan hingga berbuah gol.

"Saya mengagumi bagaimana caranya mengeksekusi bola dengan begitu tenang," ujar Lionel Messi.

Setelah pensiun dari pemain sepak bola profesional, nama Thierry Henry selalu dikenang oleh para pendukung Arsenal khususnya.

Bagaimana tidak, pemain asal Prancis itu sukses menyumbang 228 gol untuk Arsenal sejak bergabung pada 1999-2007 dan 2012.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%