Liga Italia

Digadang Tinggalkan Barcelona Demi ke Inter, Lionel Messi Buka Suara

Jumat, 10 April 2020 07:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Digadang bakal gabung Inter Milan dan tinggalkan Barcelona, Lionel Messi angkat bicara. Copyright: © Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Digadang bakal gabung Inter Milan dan tinggalkan Barcelona, Lionel Messi angkat bicara.

INDOSPORT.COM - Rumor terkait gabungnya Lionel Messi ke Inter Milan dan tinggalkan Barcelona santer beredar belakangan ini. Menjawab keraguan itu semua si striker angkat bicara.

Sebelumnya, kabar terkait gabungnya La Pulga ke Nerazzurri menjadi salah satu kabar hangat mengingat Barcelona mengalami masalah finansial. Mantan presiden klub raksasa Serie A Liga Italia itu, Massimo Moratti bahkan yakin bisa datangkan Messi.

Rumor mengatakan jika Inter Milan akan datangkan Messi dan Thiago Almada, wonderkid asal Argentina, sementara Barcelona bakal dapatkan Lautaro Martinez. Winger andalan Blaugrana lantas mengucapkan jika hal tersebut hanya kebohongan semata melalui media Instagram.

"Ini adalah berita bohong dan sama dengan berbagai pemberitaan media-media olahraga tentang Newell's. Keduanya berita palsu, untung saja tidak ada yang percaya," tulis kapten Barcelona dalam unggahan storynya dilansir Football Italia.

Rumor terkait Messi sendiri nampaknya muncul karena keputusan pemotongan gaji Barcelona yang mencapai 70 persen. Tak mendapat kesejahteraan, winger berusia 32 tahun itu lantas dianggap bakal ikuti langkah legenda Blaugrana.

Seperti diketahui dua pemain legendaris Barcelona, Ronaldo dan Samuel Eto'o memang pernah gabung Inter Milan setelah sukses di Spanyol. Tapi sayang nampaknya Messi tidak ingin mengikuti jejak para pendahulunya karena masih cinta dengan Camp Nou.

Terlepas dari rumor kepindahan Messi, Inter Milan wajib waspada karena bisa saja kehilangan Martinez dalam melakoni Serie A Liga Italia. Barcelona kabarnya nekat untuk dapatkan pemain muda asal Argentina itu meski alami krisis ekonomi dengan cara mengorbankan beberapa bintang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%