Bursa Transfer

Napoli Bisa Tikung Liverpool untuk Dapatkan Bintang Sevilla

Jumat, 10 April 2020 22:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© planetfootball.com
Napoli dikabarkan akan ikut bertarung memperebutkan bintang Sevilla, Diego Carlos yang sebelumnya dirumorkan menjadi target utama Liverpool. Copyright: © planetfootball.com
Napoli dikabarkan akan ikut bertarung memperebutkan bintang Sevilla, Diego Carlos yang sebelumnya dirumorkan menjadi target utama Liverpool.

INDOSPORT.COMNapoli dikabarkan akan ikut bertarung memperebutkan bintang Sevilla, Diego Carlos yang sebelumnya dirumorkan menjadi target utama Liverpool.

Dilansir dari Inside Futbol, Carlos menjadi salah satu opsi yang bisa langsung didatangkan Napoli jika Kalidou Koulibaly dipastikan hengkang di bursa transfer musim panas mendatang.

Pasalnya, masa depan Koulibaly di Napoli saat ini masih abu-abu dan belum menemui kejelasan. Salah satu raksasa Serie A Italia ini diketahui siap menerima penawaran yang datang dan sesuai dengan harga yang telah disematkan pada bek tangguh asal Senegal tersebut.

Tercatat PSG dan Manchester United adalah dua klub yang ngebet ingin memakai jasa Koulibaly. Namun, banderol sebesar 80 juta euro (Rp1,3 triliun) yang dipatok oleh Napoli hingga saat ini masih menjadi kendala karena dianggap terlalu mahal.

Carlos sendiri adalah salah satu bintang baru di Sevilla. Didatangkan dari Nantes pada bursa transfer musim panas tahun 2019 kemarin, bek asal Brasil tersebut disebut-sebut memiliki gaya bermain yang mirip dengan Koulibaly.

Atas alasan itu, Napoli ingin sekali mendatangkan dirinya untuk menggantikan peran Koulibaly jika nantinya bintang Senegal itu jadi hengkang di bursa transfer musim panas mendatang.

Napoli dikabarkan harus merogoh kocek setidaknya sebesar 32 juta euro (Rp551, 8 miliar) untuk bisa mengamankan bek yang telah mencetak 2 gol untuk Sevilla tersebut.