Liga Indonesia

Bantu Korban Corona, Martunis Lelang Jersey Cristiano Ronaldo

Sabtu, 11 April 2020 23:36 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis turut memberikan bala bantuan kepada masyarakat Indonesia, khususnya Aceh, di tengah pandemi virus corona.

Tindakan mulia itu ia perlihatkan dengan melelang jersey Cristiano Ronaldo saat berseragam Real Madrid. Martunis sendiri mendapatkannya langsung dari tangan Ronaldo pada 2013 lalu.

Pelelangan jersey Ronaldo itu diunggah langsung melalui akun Instagram Martunis pada Sabtu (11/04/20). Ia menjelaskan bahwa lelang tersebut akan ditutup pada 17 April 2020 mendatang.

“Saya pribadi Martunis ingin melelang sebuah jersey Real Madrid pemberian dari @cristiano waktu di Bali tahun 2013.”

“Dan hasil lelang tersebut akan saya donasikan kepada pihak2 korban covid-19 di Aceh,” tulis Martunis dalam unggahannya.

Martunis akan membuka pelelangan jersey Ronaldo sejak Sabtu ini pukul 21.00 WIB hingga 17 April 2020 pukul 21.00 WIB.

Ini merupakan salah satu cara bagi Martuni untuk membantu sesama manusia. Ia mengatakan bahwa masyarakat harus saling mendukung di tengah penyebaran virus corona ini.

“Di saat yang sangat sulit seperti ini,Kita perlu saling mendukung.Mari kita semua lakukan apa yang bisa kita lakukan untuk membantu.,” tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 𝙈𝙖𝙧𝙩𝙪𝙣𝙞𝙨 𝙍𝙤𝙣𝙖𝙡𝙙𝙤 (@martunis_ronaldo) pada

Martunis sendiri telah membuka harga penawaran pertama di angka Rp4 juta. Bagi kalian yang menginginkan jersey itu, maka bisa hubungi Martunis via WhatsApp.

Jersey Real Madrid bernama Ronaldo ini bisa saja laku dengan harga yang tinggi. Mengingat, artis kawakan Deddy Corbuzier pernah menawar jersey tersebut sebesar Rp80 juta.