Liga Inggris

Man United Butuh 3 Pemain Baru untuk Saingi Liverpool dan Man City

Sabtu, 11 April 2020 14:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Manchester United masih membutuhkan 3 hingga 4 pemain baru demi mampu bersaing dengan Manchester City dan Liverpool Copyright: © getty images
Manchester United masih membutuhkan 3 hingga 4 pemain baru demi mampu bersaing dengan Manchester City dan Liverpool

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengindikasikan mantan timnya membutuhkan tiga hingga empat pemain baru untuk bersaing dengan Liverpool dan Manchester City.

Sepanjang musim 2019-2020, Man United telah mendatangkan beberapa pemain penting. Nama Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Bruno Fernandes menjadi tiga nama yang didatangkan. Nama terakhir bahkan mampu memberi warna sendiri bagi Setan Merah hingga bersaing di papan atas.

Namun bagi Paul Scholes, ketiganya tak cukup untuk membawa Manchester United berjaya kembali. Baginya, Setan Merah masih membutuhkan tiga atau empat pemain anyar untuk kembali berjaya atau setidaknya bersaing dengan Liverpool dan Manchester City.

'Saya masih berpikir mereka (Man United) kalah cepat. Mereka terlihat baik sejak Bruno datang. Tapi Liverpool dan Manchester City unggul jauh dari mereka.

"Dibutuhkan tiga atau empat pemain baru yang bisa membantu mereka. Tapi baru kali ini kalian bisa merasakan betapa mereka (Man United) bisa menyaingi tim papan atas lainnya," ujar Scholes dikutip dari BBC Sports.

Saran dari sang legenda pun ditanggapi dengan baik oleh Man United. The Red Devils bahkan telah menyiapkan mahar besar untuk mendatangkan pemain-pemain berkelas musim depan.

Bukan tidak mungkin dengan hadirnya beberapa pemain baru di beberapa sektor, Manchester United bisa bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris dengan Manchester City dan Liverpool setelah terakhir meraih gelar pada musim 2012-2013 silam.