Liga Indonesia

Para Pemain Persebaya Ikuti Latihan Online, Pelatih Fisik Ungkap Hal Ini

Minggu, 12 April 2020 00:45 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persebaya Surabaya
Klub Liga 1 Persebaya Surabaya dikabarkan menggelar latihan secara online yang diikuti semua pemainnya. Copyright: © Media Persebaya Surabaya
Klub Liga 1 Persebaya Surabaya dikabarkan menggelar latihan secara online yang diikuti semua pemainnya.

INDOSPORT.COM - Skuat klub Liga 1 Persebaya Surabaya, saat ini tengah menjalani latihan mandiri di dalam rumah. Hal tersebut mereka lakukan demi menghindari penularan virus Corona (Covid-19).

Meski berlatih di rumah serta di pantau secara online, pelatih fisik Persebaya mengatakan tidak ada perbedaan yang signifikan meskipun bentuk latihannya berubah.

"Latihannya dibuat seperti yang sering dan pernah kami lakukan," kata pelatih fisik Persebaya, Gaselly Jun Panam pada Sabtu (11/04/20). 

Lebih lanjut, Gaselly mengatakan akan tetap mengawasi pemain-pemain Bajul Ijo meskipun melalui online.

"Ditambah lagi saat latihan online kami atur intensitas sama volume latihan itu sendiri," sambung mantan pelatih fisik Tira Persikabo itu. 

Sementara itu pemain Persebaya baru saja melakukan latihan online secara bersama-sama. Staf pelatih langsung memantau model latihan yang dilakukan para pemainnya. Hasilnya Gaselly bisa langsung mengkoreksi apabila terdapat gerakan yang kurang tepat.

"Langsung kami koreksi jika ada yang kurang tepat," tutupnya. 

Selama latihan online tersebut, semua pemain terlihat tampak hadir. Program latihan sendiri diunggah oleh Persebaya melalui akun resmi instagram milik mereka.