Liga Inggris

Rumor N'Golo Kante Dilepas Chelsea Bikin Petinggi Lyon Semringah

Sabtu, 11 April 2020 18:37 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Soccrates Images/GettyImages
Rumor dilepasnya N'Golo Kante oleh Chelsea membuat petinggi Olympique Lyon, Juninho Pernambucano, semringah Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Rumor dilepasnya N'Golo Kante oleh Chelsea membuat petinggi Olympique Lyon, Juninho Pernambucano, semringah

INDOSPORT.COM - Rumor dilepasnya N'Golo Kante oleh Chelsea membuat beberapa pihak senang. Termasuk petinggi Olympique Lyon, Juninho Pernambucano.

Melansir dari laman Metro, Juninho yang merupakan direktur olahraga Lyon mengikuti rumor yang mengaitkan Kante dengan pintu keluar dari Chelsea. Hal tersebut terlihat dari akun Twitternya.

Melalui akun Twitter pribadinya, Juninho Pernambucano membalas rumor N'Golo Kante meninggalkan Chelsea dengan sebuah emoji yang menyatakan harapan untuk membawa bintang asal Prancis tersebut ke Olympique Lyon.

Meski hanya sebuah emoji, namun balasan dari Juninho ini membuat suporter Lyon turut senang. Pasalnya Les Gones diyakini akan menjadi salah satu klub yang meminati jasa Kante.

Meski begitu persoalan harga akan menjadi kendala bagi Lyon. Seperti diketahui, Chelsea takkan melepas Kante dengan harga murah mengingat kontraknya yang masih tersisa tiga tahun lagi.

Dengan alasan tersebut, bisa dikatakan Olympique Lyon akan menjadi peramai rumor transfer N'Golo Kante semata yang akan dilepas Chelsea pada musim panas 2020 mendatang.