Liga Indonesia

Bek Badak Lampung Lelang Jersey Irfan Bachdim Demi Lawan Corona

Minggu, 12 April 2020 21:34 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Defender klub Liga 2 Badak Lampung, Ikhfanul Alam  memastikan bahwa semua hasil lelang kedua jersey miliknya untuk melawan pandemi virus corona saat ini. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Defender klub Liga 2 Badak Lampung, Ikhfanul Alam memastikan bahwa semua hasil lelang kedua jersey miliknya untuk melawan pandemi virus corona saat ini.

INDOSPORT.COM - Defender klub Liga 2 Badak Lampung, Ikhfanul Alam memastikan bahwa semua hasil lelang kedua jersey miliknya akan digunakan sebagai misi sosial, atas terjadinya pandemi virus corona saat ini.

Seperti ditekahui, Alam melakukan lelang pada dua jersey eksklusif sepanjang Kamis (09/04/20) hingga Sabtu (11/04/20) malam. Hasilnya pun sesuai dengan harapan, dengan masing-masing jersey mendapatkan Rp2 juta sampai penawaran terakhir.

"Saya pastikan semua hasilnya untuk amal, membeli kebutuhan pokok bagi masyarakat yang terdampak pandemi virus corona," ujar Ikhfanul Alam kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (12/04/20) siang.

Jersey pertama yang dilelang adalah Badak Lampung miliknya sendiri, dengan satu paket celana. Sementara jersey kedua adalah milik Irfan Bachdim, saat keduanya melakukan aksi tukar dalam laga Arema FC menjamu Bali United di Stadion Kanjuruhan (16/12/19) lalu.

"Jersey Badak Lampung dikirim ke Medan, sedangkan Bali United dikirim Jakarta. Terima kasih untuk semua yang sudah partisipasi," sebut Alam.

"Nanti hasil lelang ini ditambahkan dengan (dana) lain sebagai donasi," eks defender Arema FC yang juga anggota aktif kepolisian dari Satuan Brimob tersebut.

Pandemi virus corona memang cukup membuat semua sendi kehidupan masyarakat lesu darah. Termasuk di bidang sepak bola dengan terhentinya kompetisi, maupun ekonomi masyarakat umum.