Liga Inggris

Dele Alli Adakan Pesta Ulang Tahun di Tengah Pandemi Virus Corona

Minggu, 12 April 2020 12:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© CameraSport via Getty Images
Pemain klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Dele Alli. Copyright: © CameraSport via Getty Images
Pemain klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Dele Alli.

INDOSPORT.COM - Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli berusia 24 tahun pada Sabtu (11/04/20) kemarin. Ia pun mengadakan sebuah pesta ulang tahun untuk dirinya sendiri, tanpa kehadiran orang lain.

Saat ini Inggris sedang menerapkan lockdown karena pandemi virus Corona. Walau demikian, hal itu tak menyurutkan Dele Alli membuat pesta ulang tahun.

Sayangnya pesta ulang tahun yang dibuat Dele Alli itu tak bisa dimeriahkan oleh rekan-rekannya karena kondisi lockdown. Alhasil, Dele Alli melewatkan hari spesialnya itu sendirian.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Dele Alli mengunggah dirinya sedang merayakan pesta ulang tahun. Namun, tak ada seorang pun yang menemaninya ketika melakukan barbekyu, bermain pin keledai, dan duduk di meja makan.

"Ulang tahun isolasi #stayhome," tulis Dele Alli dalam keterangan fotonya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dele (@dele) on

Lebih lanjut, Alli mengatakan dalam isolasi diri ia tetap melakukan sesi latihan di sore hari untuk kebugaran tubuhnya. Ia juga bermain game untuk membunuh kebosanan.

Dele Alli juga berusaha tetap aktif berkomunikasi dengan teman-teman dan keluarganya melalui sosial media di masa-masa karantina akibat pandemi virus Corona.

Sementara itu, Liga Inggris sendiri memperpanjang masa penundaan hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Keputusan ini diambil karena wabah virus Corona di Inggris tak kunjung reda.

Menurut data Worldometers, total sudah ada 78.991 kasus virus Corona di Inggris yang mengakibatkan 9.975 kematian per hari Minggu (12/04/20).