Liga Indonesia

Liga 1 2020 Diliburkan PSSI, Bomber PSIS Ingin Buka Bisnis Kaos

Minggu, 12 April 2020 21:13 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© psisfcofficial
Bomber PSIS, Hari Nur Yulianto, mengaku ingin bisnis kaos untuk mengisi waktu luang selama Liga 1 libur. Copyright: © psisfcofficial
Bomber PSIS, Hari Nur Yulianto, mengaku ingin bisnis kaos untuk mengisi waktu luang selama Liga 1 libur.

INDOSPORT.COM – Dihentikannya kompetisi Liga 1 2020 membuat beberapa pemain PSIS Semarang mencoba membuka usaha untuk mengisi waktu luang.

Setelah sebelumnya Frendi Saputra ingin belajar cara beternak kambing untuk bisnis di Lampung, kini rekannya yakni Hari Nur Yulianto juga memiliki keinginan yang sama.

Hari Nur yang sebelumnya belum memiliki bisnis sampingan ingin membuat produk kaos yang nantinya dipasarkan secara online.

“Ini untuk mengisi waktu luang karena Liga 1 berhenti dan PSIS tidak ada latihan, jadi saya mencoba belajar bisnis. Doakan saja dalam waktu dekat bisa segera mulai jualan,” beber Hari Nur kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (12/04/20).

“Untuk awalan kemungkinan kaosnya masih saya jual secara online, semoga saja nanti bisa berkembang,” imbuh pemain bernomor punggung 22 ini.

Hari Nur Yulianto tak menutup kemungkinan apabila bisnis kaosnya berjalan dengan baik ia akan membuka store di salah satu tempat. Namun untuk awalan dia tak ingin muluk-muluk dan memilih fokus belajar bagaimana cara bisnis yang benar.

Nantinya merek yang akan tertempel di kaos tak akan jauh-jauh dari nama Hari Nur dan nomor punggung kesayangannya yakni 22.

“Soal nama merek kaosnya belum, namun tak jauh-jauh dari HNY dan angka 22. Setelah ini saya akan buat Instagram-nya dulu walaupun soal desain kaos sudah ada yang jadi,” bebernya.

Di PSIS, Hari Nur bukan orang pertama yang menjual kaos untuk bisnis. Sebelumnya, Septian David Maulana juga sudah pernah membikin bisnis kaos dengan nama DM 29.