Liga Indonesia

Liga 1 2020 Terhenti, Persebaya Berencana Lakukan Latihan Online Rutin

Minggu, 12 April 2020 01:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Official Persebaya
im pelatih klub Liga 1 2020​ Persebaya Surabaya, menggelar latihan online dengan seluruh pemainnya Copyright: © Official Persebaya
im pelatih klub Liga 1 2020​ Persebaya Surabaya, menggelar latihan online dengan seluruh pemainnya

INDOSPORT.COM - Tim pelatih klub Liga 1 2020 Persebaya Surabaya, menggelar latihan online dengan seluruh pemainnya. Latihan ini untuk melihat kondisi pemain selama di rumah serta melihat cara berlatih.

Selama latihan online itu, pelatih fisik Persebaya, Gaselly Jun Panam yang langsung memimpin. Pada hari pertama, hampir semua pemain Bajul Ijo Liga 1 2020 hadir dan mengikuti latihan.

Hal ini pun menjadi kabar positif bagi tim staf Persebaya, khususnya pelatih fisik. Alhasil mereka bakal menggelar metode latihan serupa, bahkan ada kans berlangsung rutin digelar.

"Kami akan evaluasi penyelenggaraan latihan online ini. Karena memang baru yang pertama kali latihan bersama," sambung mantan pelatih fisik Tira Persikabo itu pada Sabtu, (11/04/20).

"Rencananya setelah evaluasi kami akan adakan latihan rutin seperti ini," imbuhnya.

Ya, kemungkinan Gaselly Jun Panam memberikan materi fisik online secara berkala kemungkinan besar bakal terjadi. Sebab dari pemerintah sendiri belum ada tanda-tanda bakal adanya status penurunan virus Covid-19.

Disamping latihan, Gaselly menghimbau kepada pemain klub Liga 1 2020 Persebaya supaya selalu menjaga kebersihan juga terhindar dari virus Corona.