Liga Inggris

Manchester United Akan Jadi Tim Berbeda Saat Paul Pogba Kembali

Minggu, 12 April 2020 16:27 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Regan/GettyImages
Odion Ighalo meyakini Manchester United akan menjadi tim yang menakutkan di Liga Inggris saat Paul Pogba kembali dari cedera. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Odion Ighalo meyakini Manchester United akan menjadi tim yang menakutkan di Liga Inggris saat Paul Pogba kembali dari cedera.

INDOSPORT.COM - Penyerang Manchester United, Odion Ighalo, yakin timnya akan tampil berbeda dari sebelumnya seketika Paul Pogba kembali ke skuat dan bermain.

Melansir dari berita Manchester United laman Evening Standard, pemain asal Nigeria ini mengungkapkan kondisi Pogba saat ini. Badai cedera yang menimpa pemain asal Prancis tersebut menurut Ighalo telah berangsur pulih.

"Dia (Pogba) bekerja keras untuk kembali ke kondisi terbaiknya. Bayangkan ketika kami (Manchester United) memiliki Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah, Anda akan melihat perbedaan," ujar Odion Ighalo.

Odion Ighalo meyakini kembalinya Paul Pogba akan membuat sang raksasa Liga Inggris kembali ditakuti. Hal ini berdasarkan banyaknya pemain apik di skuat Setan Merah.

"Manchester United akan menjadi tim hebat lagi. Memenangkan pertandingan setiap pekan. Dia (Pogba) adalah pemain hebat dan akan menjadi kebanggaan untuk bermain dengannya," lanjutnya.

Pogba musim ini lebih banyak berkutat di meja operasi ketimbang bermain di lapangan. Total hanya delapan pertandingan saja yang dilaluinya bersama Manchester United musim ini.

Dengan jeda kompetisi, Paul Pogba pun berkesempatan mengembalikan fisiknya kendati namanya terus dikaitkan dengan pintu keluar Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%